Posted in Uncategorized

Lee Sung Min, I’m Sorry

181386_386681301380416_2000857311_n

Tulisan ini akan ku buka dengan permintaan maaf ku kepada seseorang yang saat ini membuat ku terdiam dalam sebuah ketidakpercayaan, LEE SUNG MIN. Maafkan aku atas apa yang akan aku tulis di bawah ini. Aku hanya ingin menyampaikan sebagian dari semua rasa yang berkecamuk di dalam batin dan benak ku. Maafkan aku, Lee Sung Min.

Di sini, akan ku buang semua kepalsuan dan kepura-puraan yang selama ini menjadi topeng pelindung ku. Aku hanyalah manusia biasa yang terkadang juga bisa merasakan sakit, marah maupun kecewa. Aku hanyalah manusia biasa yang akan menangis untuk sesuatu yang benar-benar membuat ku kecewa. Aku pikir tulisanku ini akan membuat sebagian dari kalian berpikiran bahwa aku hanyalah seorang kekanakan yang terlalu egois akan suatu hal. Ya, aku mengakuinya bahwa aku egois, aku adalah seorang yang kehendaknya harus terpenuhi. Aku adalah seorang kekanakan yang sok dewasa. Tapi apa kalian juga akan berpikir seperti itu jika kalian berada di posisi ku sekarang.

14 Oktober 2014 merupakan hari kelam untuk ku selama tahun ini. Kenapa? Aku lagi-lagi mendengar skandal yang mencuat dari industri musik Korea. Bahkan skandal ini lebih besar dan lebih menyakitkan daripada skandal dipecatnya Jessica dari SNSD maupun skandal keluarnya Lu Han dari EXO atau bahkan yang terbaru adalah skandal yang menghampiri anak-anak MBLAQ. Seorang Lee Sung Min, yang lebih dari 3 tahun menjadi bias untuk ku menyatakan bahwa dia akan menikah dengan wanita pilihan hatinya pada tanggal 13 Desember tahun ini, dengan sebelumnya dia keluar dengan skandal berpacaran dengan seorang artis musikal yang tidak terkenal yang bahkan namanya pun sangat asing di telinga ku. Yah, hal itulah yang menjadikan hari-hari ku yang biasa menjadi lebih luar biasa dengan berita itu.

Okay, aku tahu posisi ku apa sekarang. AKU HANYALAH SEORANG FANS DARI LEE SUNG MIN. Aku bukan siapa-siapa untuknya, tak lebih dan tak kurang aku hanyalah seorang fans dari Lee Sung Min. Dan aku tahu, apapun yang aku ucapkan bahkan lakukan tak akan pernah bisa mengubah semua keputusan yang Lee Sung Min lakukan. Lagi dan lagi, aku hanyalah seorang FANS dari LEE SUNG MIN.

Aku hanya terdiam ketika membaca berita itu. Aku tak mau untuk mempercayai berita semacam itu dengan mudahnya sebelum keluar pernyataan resmi dari pelaku maupun dari manajemen masing-masing. Tapi apa, hal yang membuat ku sangat terkejut adalah seorang Lee Sung Min sendirilah yang menulis tulisan kurang lebih satu halaman itu di blog pribadinya, menyatakan bahwa dia akan menikahi artis musikal itu. Maksud ku, baru kemarin dia keluar dengan skandal berpacarannya yang memaksa ku memberikan restu ku. Tapi ini? Menikah? Bukankah dia terlalu rakus untuk meminta seluruh fans nya untuk menghargai seluruh keputusan yang dia ambil?

Di satu sisi aku ingin benar-benar membencinya karena dia tanpa tahu malu dan terima kasih mengeluarkan sebuah pengumuman yang wow dan spektakuler itu. Dia pikir, dia siapa dengan mudahnya memporak-porandakan hati dan perasaan orang lain dengan berita murahan itu. Namun, di sisi lain, di salah satu sisi hati ku yang terdalam, entah kenapa aku tak bisa untuk membenci manusia polos itu. Dia terlalu polos dan manis untuk mendapatkan sebuah kebencian seperti ini. Tapi aku terlalu marah dan terkejut dengan apa yang telah dia lakukan saat ini.

Apa dia pikir, fans nya sebegitu mudah untuk memberikan lampu hijau atas apa yang akan dan ingin dia lakukan. Maksud ku, aku tak melarang dia untuk menikah hanya saja bukan untuk waktu-waktu dekat ini. Kebanyakan dari kami masih sangat terkejut dan masih ada sebagian dari kami yang belum mempercayai bahwa Sung Min yang kami kenal bebas dari skandal, keluar dengan skandal berpacarannya. Secara pribadi, aku memberikan kebebasan untuknya untuk memilih wanita yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya, yang kelak akan menjadi ibu dari anak-anaknya. Aku memberikan restu ku untuk Lee Sung Min untuk berpacaran. Aku pikir, di umurnya yang sebentar lagi memasuki umur 30 tahun, sudah saat yang tepat untuknya memilih dan memiliki tambatan hati.

Kami terlebih aku baru saja mencoba untuk benar-benar percaya bahwa seorang Lee Sung Min telah menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pacarnya. Dan, sekarang dia dengan gamblangnya menyatakan bahwa dia akan menikahi wanita itu hanya dalam kurun waktu 2 bulan dari berita berpacarannya. Ku pikir itu terlalu cepat. This sudden news hurting me, honestly. Apa dia pikir, sebagian dari kami benar-benar sudah sembuh dari berita berpacarannya itu?

Aku bisa memberikan restu ku untuk kebahagiaan Lee Sung Min. Tapi aku BELUM BISA memberikan restu ku untuk kebahagian dua orang itu. Masih terlalu menyakitkan untuk ku, untuk memberikan restu ku secara percuma-cuma. Akan terlihat kebohongan jika aku memberikannya sekarang. Karena memang batin dan raga ku masih terlalu terkejut dengan semua berita ini. Aku masih membutuhkan banyak sekali waktu menerima semua ini. Aku masih harus beradaptasi dengan semua ini. Tolong untuk siapa pun yang menganggap ku terlalu terobsesi tentang Lee Sung Min. Bukan itu maksud ku, aku hanyalah seorang gadis 15 tahun yang masih terguncang dengan berita mendadak ini. Sekali lagi aku masih membutuhkan waktu untuk semua ini.

Lee Sung Min, aku minta maaf jika aku masih belum memberikan restu untuk pernikahan mu. Bahkan untuk mengucapkan kata selamat pun aku belum mampu. Maafkan aku Lee Sung Min. Aku benar-benar membutuhkan waktu untuk menerima semua berita mendadak ini. Aku masih membutuhkan waktu untuk menerima pernikahan mu kelak. Tapi aku memberikan restu jika kau berpacaran. Aku akan tetap dan selalu berdoa untuk kebahagiaan mu kelak. 

Best Regard 

-Nanda Hardienningrum-

Meskipun aku tahu, dia tak akan pernah membaca tulisan ini, tapi aku berharap besar, dengan cara ini akan melegakan perasaan ku atas masalah ini.

 

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

6 thoughts on “Lee Sung Min, I’m Sorry

  1. yg sbr yh saeng, sungmin oppa jga prnh jdi bias 2nd q *sblum ad kyuhyun tentun.y* kalau blh jujur aq jga sangat kcwa n gak nyangka apa lhi fakta bhwa tanggal prnkhan mrka adlh tgl yg indah 13.12.14 yg sdh pasti bhwa prnkhan in sdh d rncnkan jauh2 hri, tanggal yg mdh d ingat bgi kta skligus mnjdi knytaan pahit Bhwa d tanggal i2 idol kta Sungmin tdk lgi mmbri cinta 100% untk ELF. Yg mnjdi pljrn untk kta, kta jga tdk spnh.y hrs mmbri cinta unyuk Idol kta, Krn kta msh punya bnyk orng yg hrs kita cintai, parents, best friend, friend, and maybe our boyfriend in the future.

    1. Yeahh.. Aku kecewanya bukan karena Sungmin nikah, tapi dia ga bisa dengan gentle bilang mau nikahin si pacarnya dengan terus terang di layar kamera. Dan dia bahkan ga minta maaf secara langsung pake omongan ke fansnya😥

      1. hahaha.. Bener itu… Akunya yang ga habis pikir adalah pas ada SMTOWN di Beijing atau mana itu, beberapa hari setelah skandalnya itu, dia cuma bisa bungkuin badannya dan ga keluar satu patah kata pun. “Maaf” sudah cukup untuk ku sebenarnya, eon

      2. Iyaaa… Kayak taeyeon waktu skandalnya sama baekhyun. dia juga minta maaf sambil nangis-nangis di airport.. Yahh, tiap orang beda-beda, ga mungkin bisa di samain..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s