Posted in Me, Uncategorized

Happy 2nd Anniversary

Anyeong all. I’m back again.

Yohooo~~ Hari ini tepatnya tanggal 5 bulan Mei tahun 2014, wordpress yang isinya bobrok dan ga bermutu ini akhirnya mampu bertahan di bawah semua badai dan rintangan #Eaa, oke kita balik ke intinya lagi, selama dua tahun, gue sebagai admin merangkap author merasa terharu dengan pencapaian ini. Kenapa? Seumur-umur gue punya blog atau wordpress, tak pernah bisa bertahan selama ini. 2 tahun adalah waktu terlama dalam sejarah per-blog-an (apa ini? -_-“). Dulu pernah buat blog di blogspot dan blog itu cuma bertahan sekitar kurang lebih setahun 6 bulanan. Dan hari ini wordpress ini genap berusia 2 tahun. 

Di sini gue mau ngucapin kepada semua readersduel yang bisa dibilang nyasar ke blog ini ataupun yang memang sengaja menyempatkan dirinya untuk sekedar berkunjung. Jujur disini gue ga nyangka kalau sampai 2 tahun berdiri ini viewers maupun visitornya lebih dari 10.000 orang. Dulu aja, waktu punya blogspot yang sekarang gue tutup, visitornya paling banyak kalau ga salah sekitaran 5.000 orang. Dan dalam 2 tahun ini, alhamdulillah viewers sama visitornya 39.043 orang. Itu sungguh pencapaian yang sangat menggembirakan.

Thank you :)
Thank you🙂

Walaupun visitornya banyak itu bukan berarti blog saya ini bagus atau gimana. Di sini, saya masih menyadari dengan sepenuh hati, bahwa blog ini sebenarnya belum lolos sensor dilihat dari berbagai sudut. Dilihat dari keaktifan blog ini, gue sendiri ngaku, blog ini udah mulai jarang update tentang yang berbau Korea. seperti yang memang sudah direncanakan. Jadi intinya, gue di sini juga mau ngucapin maaf .

Dan satu lagi, gue juga mau ngucapin makasih buat para visitors dan viewers yang sudi untuk meninggalkan jejak kalian disini. Komen, saran, dan kritik kalian sangat membangun kemajuan gue dan juga blog ini kedepan nya. Oh ya satu lagi, makasih juga buat para followers blog ini, gue ga nyangka kalau blog ini bakalan ada yang ngefollow. Gue terharu dengan hal ini.

Untitled

Intinya gue ucapin beribu-ribu terima kasih buat kalian-kalian yang sudah mampir, follow, and komen.

And the end is, Happy 2nd Anniversary !!

Thank you🙂

 

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

2 thoughts on “Happy 2nd Anniversary

Leave a Reply

