Posted in Drabble, Sad

Drabble : (Prologue) The Feeling

Author : JungJeHwan

Title : (Prologue) The Feeling

Genre : Sad

Rating : PG 12

Length : Drabble with 505 words

Cast :

Your Bias

You

Desclamaire : Ga tahu Cuma segini aja, atau nanti bakalan dibuat full-length ff. Tapi, untuk sekarang hanya ini dulu. Dan lagi, aku menyampaikan rasa duka terhadap sodara-sodara kita di daerah Kediri dan sekitarnya dan juga daerah yang terkena dampak erupsi Gunung Kelud. Mari kita mengheningkan cipta sejenak untuk mereka yang saat ini tertimpa musibah bukan hanya di Kediri tapi juga di tempat yang lain. Berdoa dan membantu mereka dengan apa yang kita bisa. Sejujurnya, tempat Author juga terkena hujan abu dari Gunung Kelud. Pokoknya, Let’s send our pray for them :) 

***

                Alasan mengapa aku masih tetap berdiri di sini adalah dirimu. Kau bagaikan orang yang paling berarti di dalam hidup ku. Kau bagaikan sebuah lilin yang menerangi kegelapan dalam dunia lama ku. Dan datang membawa cahaya melalui diri mu sendiri. Aku tidak pernah merasakan kesendirian lagi saat aku memiliki mu. Please, bertahanlah sebentar di samping ku, sampai aku benar-benar bisa menyembukan segala kesakitan ku karena kesendirian ku. Karena hanya kau yang ku miliki di dunia ini.

Aku tak tahu, bagaimana kehidupan ku, jika tak ada dirimu. Aku tak tahu bagaimana jadinya aku sekarang, jika kau tak datang pada saat itu. Datang untuk menyelamatkan ku dari kematian yang akan ku berbuat sendiri. Mungkin saat ini, aku akan menjadi seonggok mayat yang tak berguna dan telah dilupakan kehadirannya di dunia fana ini, jika kau tak datang waktu itu. Kau bagaikan penyelamat yang memang ditakdirkan untuk ku.

Sejujurnya, aku bukanlah seorang yang romantis yang bisa dengan mudah mengungkapkan semua yang ku rasa. Tapi, apa yang ku ucapkan pada mu, kata yang terlontar dari bibir ku ini layaknya air yang selalu mengalir di sungai. Dan apa yang ku utarakan sekarang ini adalah benar-benar dari hati ku yang paling dalam.

Bolehkah aku bertanya? Dapatkah kau mendengar suara hati ku selama ini? Apakah kau tahu, berapa banyak aku mencintai mu? Apankah kau masih menganggap ku seorang teman? Apakah aku salah mempunyai perasaan ini terhadap mu? Apakah seharusnya aku menghapusnya?

Aku menjadi teringat apa yang kau ucapkan waktu itu, “Dream what ever you wanna dream. Go what ever you wanna go. Do what ever you wanna do. But, you can’t do such a silly thing.you must still alive in this world”  Kau tahu, aku kehilangan harapan untuk hidup saat itu. Aku kehilangan kepercayaan diri ku untuk kembali menjalani kehidupan ku secara normal. Aku kehilangan semua yang ku miliki. Tapi kau datang tepat saat aku akan menggantungkan tubuh ku di tali. Kau menuturkan kalimat itu sambil membawa ku ke dalam pelukan hangat mu.

Mungkin kata terima kasih pun tak akan pernah cukup untuk menggambarkan betapa baiknya dirimu terhadap ku. Tapi, biarkan aku berterima atas segala momen yang telah kau berikan kepada ku setahun terakhir ini. Aku berterima kasih atas segala bentuk perhatian mu selama ini. Dan yang terakhir dan yang paling penting adalah… ijinkan aku mengucapkan kata terima kasih ku kepada mu yang telah mengenalkan sebuah perasaan baru di hidup ku. Perasaan yang senantiasa membuatku merasakan rasa bahagia yang berlebihan hanya dengan memandang wajah mu. Perasaan yang terkadang membuat ku merasa gugup hanya dengan melihat senyuman tulus itu terukir di wajah mu. Dan perasaan yang terkadang membuat ku merasakan sakit yang teramat, hanya dengan melihat mu bercanda dengan teman gadis mu dan mengacuhkan ku untuk sementara waktu. Perasaan yang orang-orang sebut sebagai perasaan yang bernama CINTA.

Dan lagi, aku ingin memberitahu mu satu hal, aku tahu kau tak akan pernah menganggap ku sebagai sesosok gadi yang mencintai mu tapi, biarkan aku untuk menyimpan perasaan ini sendiri sampai waktu yang aku sendiri juga tak tahu. Aku hanya bisa berkata aku tak apa akan hal ini.

END

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s