Posted in Info, Me, Sad, Share

#StayStrongParkJungsoo

Anyeong!! Saya kembali dengan berita duka. Tapi sebelum saya bercuap-cuap dengan panjang lebar, izinkan saya mengucapkan sepatah dua patah kata untuk uri Leadernim, Park Jungsoo a.s Leeteuk :

I SEND MY DEEPEST CONDOLENCES TO LEETEUK OPPA AND ALSO HIS FAMILY. MAY MY PRAY GO TO THE 3 OF HIS FAMILY. REST IN PEACE! Now, you’re passing the hardest time in your life but be strong you can do it🙂 I do believe you can stay just for awhile becauce I’ll always stay by your side. Use my shoulders for cry #StayStrongParkJungsoo #StayStrongLeeteuk 

20121206_leeteuk_army6

BdVVosQCEAEDBRZ

Sebuah moment yang aku yakini sangat berat untuk seorang Leadernim kita. Dia sudah banyak melalui masa-masa berat yang ada di dalam hidupnya. Tapi, untuk kali ini aku tak tahu harus ngomong apa. Dia, leadernim kita, kehilangan anggota keluarganya. Bukan hanya satu tapi tiga. Ayahnya, Kakek serta neneknya. Aku tahu saat ini dia sedang merasakan sebuah kesedihan yang teramat. Aku tahu apa yang dia rasakan karena aku juga pernah merasakan apa yang dia rasakan. Aku juga pernah namanya sebuah kehilangan salah seorang anggota keluarga ku.

Aku tak bisa berbuat banyak untuknya sekarang. Tapi hanya seiring doa yang selalu ku panjatkan untuknya dan juga untuk keluarganya. Aku hanya bisa mensupport leadernim kita dari jauh. Oppa, jangan pernah merasa khawatir akan kesendirian mu. Oppa, jangan pernah merasa Tuhan terlalu jahat kepada mu. Karena kau tahu,Tuhan sangat menyayangi ayah mu, kakek mu dan juga nenek mu, maka dari itu dia mengambil mereka lebih cepat dari kita. Apapun yang menjadi menyebab kematian keluarga mu, aku tak peduli, aku akan tetap memanjatkan doa ku untuk mereka di sisi Tuhan sana. Dan juga akan selalu ku kirim serangkaian support ku untuk mu dan juga keluarga mu yang ditinggal mereka.

Jujur, sampai sekarang masih speechless tentang berita ini. Aku masih berpikir ini tak terjadi. Tapi, semakin  lihat TL twitter, dan semakin mencoba mengelak, semakin begitu nyata.

Guys, send your support to our beloved angel without wings, our leadernim who right now feel sorrow BdV-Bv6CEAA-6AYproxy (3)

BdV5OicCQAAWZa2

Credit Pict : Twitter @Sup3rjunior, @OnlyMinMin, @Nhardienningrum

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

