Posted in Me

Happy New Year 2014!!

HAPPY NEW YEAR 2014!!
Welcome for 2014 and goodbye for 2013.
Tak terasa akhirnya kita sudah menginjak tahun 2014 dan meninggalkan tahun 2013.

Buat gue 2013 merupakan tahun yang mengesankan. Kenapa? Yang pertama adalah karena pada tahun 2013, gue bisa lulus dari SMP gue dengan nilai yang dibilanv tidak begitu buruk. Yang kedua karena gue bisa masuk sekolah favorit yang gue idam-idamkan dari dulu yaitu SMA 3 Surakarta. Selanjutnya, di tahun 2013 banyak banget peristiwa yang membuat gue bisa interospeksi diri akan sgala sesuatu. Tahun 2013 mengajarkan gue untuk lebih dewasa dari tahun sebelumnya. Because, 2013 is a year with a lot of memories!!
Nah, walaupun 2013 banyak banget kejadian yang mengesankan, tapi tak bisa dipungkiri bahwa waktu akan tetap berjalan yang menyebabkan kita bertemu dengan 2014. Yeah, say welcome to 2014. Seneng bisa melewati halang rintang di tahun 2013 dan akhirnya bertemu dengan 2014.
Seperti biasanya, di awal tahun pastilah kita punya target-target yang ingin dicapai dan juga berbagai pengharapan. Di awal tahun ini, gue mau ngasih tahu segelintir harapan gue. Seperti biasa gue berharap Tuhan akan senantiasa memberikan gue ramhat dab hidayahNya, dan juga selalu memberikan perlindungan untuk gue dan juga keliuarga gue. Dan gue juga berharap bisa ngebahagiain orang tua gue. Bisa menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. Bisa mengikuti semua pelajaran di SMA dengan baik tanpa ada masalah. Pokoknua intinya, gue berharap, gue menjadi lebih baik lagi di tahun ini. Dan untuk semua orang di dunia ini, gue harapin yang baik-baik untuk kalian. Dan semoga apa yang kalian harapkan akan terwujud🙂
Harapan gue ga berhenti sampai situ saja. Karena gue masih punya banyak pengharapan di tahun ini. Karena semakin banyak pengharapan, akan semakin memotivasi kita untuk bisa mencapainya. Karena selain atas kehendak yang kuasa. Pengharapan kita bisa dicapai tergantung akan seberapa besar kita usaha kita untuk mencapainya.
Selain itu, gue juga mengharapkan di tahun 2013 ini, Uri Superman, Uri Super Junior, bisa melakukan comeback untuk the 7th album bareng Hee Chul oppa and Leeteuk oppa. Walaupun tanpa Yesung oppa yang suaranya kece badai itu. Dan mungkin, kita akan kehilangan suara merdunya itu di album ke-7. Tapi, it’s okay, dia juga sekarang ga ada di SuJu juga untuk kepentingan negaranya. Dan lagi, semoga tahun ini bakalan jadi tahunnya Super Junior and ELF :*
Oke, segitu cuap-cuap gue untuk mengawali awal tahun ini.
See You and Have a nice new year holiday. And once again, i wanna say HAPPY NEW YEAR 2014!! WISH YOU AND ME HAVE A GREAT NEW YEAR!! :*

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

