Posted in Me, Uncategorized

Happy Eid Mubarak

Eid-Mubarakh

Anyeong!! Assalamualaikum Wr. Wb.

Tak terasa telah satu bulan penuh kita mengabdikan diri kita untuk memperbanyak ibadah ke Allah SWT. Sudah sebulan penuh kita berpuasa, menahan segala hawa dan nafsu kita hanya semata-mata karena Allah SWT. Kini, tibalah waktu saat-saat kemenangan kita. Tiba di penghujung bulan yang penuh berkah dan barakah ini. Sedih buat ninggalin bulan puasa, tapi Life Should Go On right.

Di sini, Author, sekaligus admin dan owner WP ini ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin, selama ini saya membuat tulisan-tulisan yang tidak bermutu dan juga tidak mengenakan hati jika dibaca. Itu semua karena kekhilafan dan juga kesalahan saya. Saya hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kesalahan dan semua kekhilafan karena sesungguhnya kesempurnaan hanyalah milih Tuhan semesta alam, ALLAH SWT. Maka dari itu, di hari yang fitri ini, saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Saya juga maaf tak bisa banyak memperbarui halaman pribadi saya ini, karena mungkin berbagai faktor yang menghalang niat saya untuk selalu meng-update blog pribadi saya ini. Dan saya juga mohon maaf atas ini.

Mungkin itu sedikit dari saya. Mari semarakan Hari Raya tahun ini dengan mengumandangkan takbir, menyerukan akan kesempurnaan dan kebesaran ALLAH SWT.

Sekian dari saya, terima kasih..

HAPPY HOLIDAY and HAPPY EID MUBAROK FOR ALL PEOPLE IN THIS WORLD.. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.

😀

Credit pict: Google

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Tagged:

Leave a Reply

