Posted in Announcement, Me

WordPress for Ma Task

Anyeong !! Assalamualaikum ~~

Gue balik lagi setelah sekian lama tak memposting apa-apa. Oke, gue mau kasih tahu tentang seuatu hal yang sangat-sangat penting. 

Berhubung gue sekarang sudah sah menyandang gelar sebagai murid SMA Negeri 3 Surakarta program Akselerasi, gue mau kasih tahu kalo sekarang gue itu punya 2 WordPress atau dua blog. Kenapa begitu? Karena tugas sekolah-lah yang harus mewajibkan memiliki sebuah wordpress atau blog. Nah berhubung gue manyadari kalo blog ini sudah berada dalam kata atau taraf yang sudah terlampau gaje dan terlampau tak pantas untuk di buat sebagai tugas-tugas sekolah. Kan ga enak kalau guru-guru ku berkunjung ke blog ku ini yang berbau ke-Korea-Korea-an, dan sama sekali ga ada yang namanya pelajaran yang gue post di sini. Inget ya, karena memang blog ini gue dedikasikan buat seneng-seneng aja, buat share apa yang ada di hati dan otak gue terkhusus.

Nah, mungkin blog baru gue nanti bakalan kosong tanpa ada isinya sampai guru-guru gue meminta gue buat nge-post tugas-tugas gue di sana dan itu pastilah sangat lama. Karena tak setiap hari guru gue ngasih tugas. Lagian kalo tiap hari kasih tugas bisa-bisa gue stres ga ketulungan cuma buat negrjain tu tugas-tugas. Jadi, kebijakan dari gue adalah, men-re-post postingan gue yang udah gue post di sini di new wordpress gue itu. Anggep aja biar WordPressnya isilah. Masa nanti pas dibuka pertama kali sama guru-guru gue, blog gue kosong. Yah sebagai kesan pertama gitu.

Nah, apa aja yang bakalan gue repost di sana? Gue cuma bakalan nge-repost Fanfiction gue sama beberapa hal yang mungkin dianggap pantas untuk di baca khayalak umat. Kenapa fanfiction? Karena hanya itu satu-satunya yang bisa gue bangga kan walau sebenarnya gue ngaku dan nyadar kalau semua fanfiction gue itu jauh dari kata bagus dan sempurna. Maklum baru pemula. Gue kan baru nulis sekitar dua tahun lalu. Bukan nulis tangan lo ya. Gue udah bisa nulis tangan sejak TK atau SD kelas 1 –“. Di sini nulis dalam artian membuat Fanfiction dan sesuatu yang pantas untuk di publish.

Nah, jadi kesimpulannya adalah kalau misalnya kalian nemu blog yang isinya adalah karya-karya gue, itu bukan blog yang plagiat atau gimana, karena itu memang blog gue yang terkhusus buat tugas tadi.

Nah, ini dia blog kedua gue. Tema sama nuansa emang gue bikin-bikin mirip sama blog tersayang gue ini, biar gue dapet feelnya /ciaah/. Ini dia WordPress gue yang khusus buat tugas –> nhardienningrum.wordpress.com

Oke sekian pengumuman dari gue. Kalo misalnya kalian nemu blog yang isinya persis sama kayak blog gue yang ini sama yang nhardienningrum yang berisi karya-karya gue tolong contact gue segera. Gue minta bantuannya kalo buat urusan ini. Dan di sini gue juga mau negasin blog gue dua, yang ini (jungjehwan.wordpress.com) sama yang khusus buat tugas (nhardienningrum.wordpress.com). Kedua blog tersebut officially milik gue. Selain itu bukan milik saya.

Oke sekian. Thank you and Bye ~~

Have a nice day

Happy fasting😀

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

