Posted in Me

Happy Birthday, Uri Anchovy, Lee Hyuk Jae dan Uri Prince, Choi Siwon

Oke, ini mungkin sangat-sangat sekali terlambat untuk mengucapkan ulang tahun kepada si ikan teri-nya Super Junior atau couple-nya oppa gue tercinta, Lee Dong Hae. Siapa lagi kalau bukan si Lee Hyuk Jae, The King Of Yadong #abaikan. Oke, si doi kan ultahnya tanggal 4th paril kemarin dan gue baru ngucapinnya bareng sama si Kuda. Sorry banget ya, abang Hyuk tersayang. Tapi gegap gempita perayaan ultah Hyuk masih terasa sampai detik gue nulis entrian ini kan?? #TengokKananKiri #Sepi?? 

 

Oke, apalah itu tapi di sini gue mau ngucapin harapan-harapan gue buat si Dancing Machine-nya Super Junior itu. I WISH YOU BE THE BEST IN YOUR FUTURE!! KEEP SMILING!! STAY HEALTHY!! AND THE IMPORTANT ONE, I HOPE YOU ALWAYS CARE, LOVE, TO YOUR COUPLE, LEE DONG HAE. AS YOU KNOW, YOU BOTH IS MY FAVORITE COUPLE.. #EUNHAEshipper. ALWAYS LOVE YOUR BROTHERS IN SUPER JUNIOR!! LOVE YOUR FAMILY!! LOVE US, YOUR SPIRIT, YOUR ELF, AND JAWELS !!

proxy

proxy (1)

753708908

proxy (2)

 

Dan gue juga mau ngucapin “SAENG-IL CUKHAE HAMNIDA, SAENG-IL CUKHAE HAMNIDA. SARANGHANEUN URI SIWON. SAENG-IL CUKHAE HAMNIDA!!”

Happy b’day buat si kuda alias si Choi Siwon. Yang tepat 29 menit lalu waktu KST dia berusia 27 tahun (umur sebenarnya versi Korea) atau 26 tahun umur internasional.

Gue berdoa semoga si abang yang dimplenya ga nguatin kalin lagi senyum ini tambah rajin beribadah ke Tuhan. Selalu sayang sama keluarga tercinta. Selalu sayang terhadap seluruh saudara dan sahabat juga teman di SUPER JUNIOR, dan yang terpenting selalu sayang terhadap kita para ELF, terlebih SIWONEST. Tetap jaga kesehatan kapan pun dan di mana pun!! Jangan sering ninggalin SUPER JUNIOR karena drama. Lebih keren dalam berakting.

Oke mungkin itu dulu yang dapat gue sampaikan detik ini. Semoga kalian berdua dan SUPER JUNIOR tambah eksis di dunia permusikan, perfilman, perdramaan #heh??, perDJ-an, per-host-an, dan yang terpenting dalam PERCINTAAN .

Sekian yang dapat gue sampaikan. Bila ada salah kata dan pengucapan gue mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Have a nice day, guys😀

 

Credit Pict : @shfly3424 @AllRiseSilver

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

