Posted in Announcement, Me

From Admin

picture

Anyeong~~ disini admin ga akan curhat ato apalah itu. Di sini gue mau ngucapin beribu-ribu permintaan maaf gue karena gue sebagai admin dan pemilik WordPress gaje ini akhir-akhir ini, terhitung sejak bulan Maret jarang banget up date tentang dunia per-K-Pop-an, baik itu artis yang mau comeback, lyrics-lyrics, fanfict atau segala semua yang berkaitan dengan dunia per-K-Pop-an. Gue di sini mau ngucapin Mianhae, Mianhae, dan Mianhae. Mungkin kata-kata itu tak cukup untuk mengurangi rasa kecewa kalian terhadap isi WordPress ini yang monotone itu-itu saja. Dan mungkin kurang puas dengan informasi yang gue berikan kepada kalian semua #LamaLamaKayakPidato.

Di sini gue mau menjelaskan sebab-sebab mengapa saya jarang up date. Yang pertama dan yang paling utama adalah sebentar lagi gue akan mengikuti Ujian Nasional dan itu sungguh menguras seluruh daya dan pikiran gue. Jadi, gue belum bisa atau belum sempet meng-up date tentang dunia per-K-Pop-an. Dan kali ini yang lebih memberatkan adalah ketika masuk SMA dengan menggunakan nilai UN, dan itu sungguh membuat gue sedikit strees dan mungkin hampir gila. Tapi, gue tetep bertahan dan mencoba melewati semuanya dengan tersenyum dan tetap sabar #EAAA~~.

Mungkin itu dulu yang bisa gue sampaikan sebagai owner dan juga satu-satunya admin di WordPress ini. Dan gue ingin meminta doa restu kalian semua yang telah sudi mampir ke blog ini, baik itu yang dengan cara kesasar atau yang dengan menulis URL-nya langsung. Gue minta doa kalian semua, semoga gue bisa mengerjakan satu dari 20 paket soal yang diberikan kepada gue, dan bisa lulus dengan nilai yang gue harapkan. Dan juga gue bisa keterima di salah satu SMA favorite di kota Karanganyar atau kota Surakarta. Amien. Atas doa restu kalian, gue ucapin banyak-banyak terima kasih. Dan gue juga berdoa semoga kalian yang juga mengikuti Ujian tahun ini, dapat mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soal Ujian. Amien..

Sekian dulu, yang bisa gue sampaikan. Bila ada salah kata gue mohon banyak maaf.

Have a nice day guys😀

D-16 !!

Go To UN 2013!! Hwaiting !!

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

2 thoughts on “From Admin

Leave a Reply

