Posted in Me

Happy Birthday

Saeng-il cukhae hamnida, Saeng-il cukhae hamnida, saranghanenun uri Nanda Saeng-il cukhae hamnida.. Happy Birthday dan selamat ulang tahun buat diri ku sendiri..

Sedih banget ngucapin ultah ke diri sendiri, tapi ga papa. Ga mungkin uga kan tengah malem kayak gini gue bangunin eomma, appa, eonnie, and deongseng gue hanya buat ngucapin ultah ke gue. Besok kan masih adahari, So besok juga ga papa, mereka ngucapin nya..

Hari ini, gue tepat berusia 14 tahun. Tambah tua aja nih. Oke, berhubung umur gue nambah dan juga kesempatan hidup gue di dunia yang fana ini berkurang, gue hanya pengin menambah rasa rajin gue beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Harapan-harapan gue di hari ulang tahun gue :

  • The first and the end, pastinya gue tambah rajin beribadah and pastinya semoga Tuhan menambah umur gue, supaya bisa panjang umur. Walaupun gue yang ulang tahun sekarang tapi gue juga berharap dan berdoa semoga keluarga gue bisa mendapatkan umur panjang dan kalian yang pernah mampir ke Blog abal ini. (AMIEN)
  • Lebih sayang ke keluarga gue (All of my families)
  • Tambah rajin belajar dan ga bikin kecewa orang tua (lagi)
  • Bisa lulus dengan nilai yang gue harapin dan pastinya bisa masuk ke SMA yang gue harapin (SMAN 03 Solo -> Aksel (Amien) atau SMAN 01 Solo atau SMAN 01 Karanganyar) Semoga salah satu SMA yang gue harapin itu bisa menjadi penerus masa depan gue, setelah gue lulus dari SMPN 01 Karanganyar ini. Amien.
  • Lancar rejekinya (Dalam artian mudah nerima hal-hal baru, ilmu)
  • DIberikan kesabaran dan juga ketabahan dalam menjalani kehidupan ke depan
  • Yang paling penting adalah, gue berdoa dan berharap bisa ngerasain puasa sama Idhul Fitri tahun ini (AMIEN)

Mungkin masih banyak, harapan-harapan gue, yang ga mungkin gue utarain satu-satu di sini. Tapi, yang paling terpenting dan utama dari semua itu adalah gue bisa menjadi yang lebih baik dari tahun kemarin dan pastinya bisa memberikan contoh yang baik bagi semua orang (AMIEN)

A-Yo yang belum ngucapin ultah ke gue, gue tunggu… Hehe😀 Just Kidding

Thanks😀

Have a nice day, guys

Sorry, for salah-salah kata😀

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

