Posted in Me

Happy Birthday, EvilKyu, Cho Kyuhyun

Oke, kalian ingat sekarang tanggal berapa?? Tanggal 3rd of February 2013. Ada apa?? Oke, gue mau to the point aja, hari ini atau lebih tepatnya 2 jam lalu waktu Korea, uri “Evil Maknae”. Siapakan uri “Evil Maknae” itu?? Oh ayolah, kalian pasti tahu dia, orang terjahil se-Super Junior, si maniak game. Yup, siapa lagi kalau bukan si Cho KyuHyun. Hari ini umurnya genap 26 tahun (umurKorea) atau 25 tahun umur sebenarnya. 

217589_330284993737681_2072307880_n

Oke, langsung aja, harapan gue untuk oppa gue yang satu ini. Pertama, agar dia selalu sehat selalu dan pasti nya panjang umur. Kedua, tambah sayang dan cinta sama hyungdeul-nya, keluarga-nya, Sparkyu, dan pastinya kita ELF. Ketiga, semoga aja dia ga nge-jahilin hyungdeul-nya terlalu kebangetan alias kadar kejahilannya berkurang. Kasihan kan, hyungdeul-nya kena sifat KyuHyun yang satu ini. Keempat, semoga si “GameGyu” ini sadar sama umur dan mulai mengurangi kadar nge-game-nya. Tapi, kalau dipikir-pikir, harapan ku ini sulit tercapai, mengingat dia terlalu cinta sama yang namanya Game. Dan yang terakhir dan terpenting adalah semoga itu telur ungu-nya cepet netes-nya. Alias, si Evil cepet ganti tu Ava twitter. Masa dari jaman ga enak ampe sekarang masih aja itu telur ungu.

Oke, mungkin itu hanya segelintir doa gue buat si Maknae usil itu. Sebenernya gue masih punya banyak harapan dan doa buat si Evil itu. Namun, berhubung keterbatasan waktu dan tempat #bahasaloemin, gue ga bisa nulisin semua di post kali ini. Mungkin gue bakal ngungkapin lewat doa dan semoga Tuhan mendengar permintaan-permintaan gue buat si Evil itu. Amien.

Oke, berhubung jam sudah menunjukkan pukul 00.30 dini hari, gue mau undur diri dulu. Gue mau ber-sleeping beauty dulu #cieelaahhh..

Bye, have a nice day guys😀 Stay health..

CU Next Time ~~~

 

Credit Photo : @GaemGyu

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

4 thoughts on “Happy Birthday, EvilKyu, Cho Kyuhyun

      1. aku ga punya facebook atau twitter.. lewat email boleh ga? tapi bukan email yang aku pake buat komen.. email lain

Leave a Reply

