Posted in Me

Happy New Year 2013

Hua~~ Udah tahun baru nih.. Udah ga ada 2012 dan buktinya di tahun 2012 kemarin ga jadi kiamat kan??

Udah setahun dan rasanya udah habis 2012.. Sedih, seneng, smeuanya.. Bahagia karena tahun ini gue bisa lulus dan bisa ngelanjutin ke jenjang selanjutnya. Doain gue ya semua nya supaya gue bisa masuk SMA 3 Solo dan bisa keterima akselerasi lagi. Amien..

Mengenai harapan dan rencana tahun ini, gue punya banyak banget.. Dan inilah rencana juga harapan gue di tahun yang baru ini :

  1. Bisa jadi yang terbaik dari tahun kemarin
  2. Bisa ngebuat orang tua gue bangga
  3. Bisa jadi lulusan SMPN 01 Karanganyar dengan nilai yang memuaskan
  4. Masuk SMA 3 Solo dan bisa keterima akselerasi lagi
  5. Bisa nonton konser artis-artis besar idola gue
  6. dll

Dan gue mau ngucapin selamat ulang tahun buat Lee Sung Min, Uri Aego King Super Junior. “Saeng-il Cukhae Hamnida Lee Sung Min.” Wish You be the best in your future. Always happy and keep smiling and also stay healthy.. Love you ~~

Okeehh, sekali lagi gue mau ngucapin “HAPPY NEW YEAR, GUYS” Tahun baru dengan semangat baru. Semoga harapan dan semua yang diharapkan di tahun baru ini smeua tercapai. Amien.. Dan jangan lupa tetep jaga kesehatan..

Bye guys..

Happy holiday (yang masih liburan)

Anyeong😀

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

2 thoughts on “Happy New Year 2013

Leave a Reply

