Posted in Family, Me

Congrats for Your Married

Aduh, mungkin udah telat banget gue ngucapin ini buat my beloved auntie. Sorry banget ya😀

Tanggal 23 kemarin atau lebih akuratnya kemarin hari Minggu tanggal 23 bulang 12 tahun 2012 pukul 08.00, autie gue udah ge ngelajang lagi.. Hore!!! Sekarang udah menjadi istrinya Kak Deni Radona atau gue sekarang udah wajib and kudu manggil suami auntie gue Om Deni Radona. Hehe :D 

Dan lagi, gue ter-wow, gara-gara yang jadi saksi nikah auntie gue itu wakil ketua DPR atau MPR gitu, pokoknya salah satu anggota DPR RI. Yang kebetulan sodara gue. hehe😀 Gue kirain ga bakalan dateng, soalnya gue tahu beliau kan seorang besar di gedung parlemen Senayan, Eh tahunya malah jadi saksi nikahnya bersyukurlah.

Dan lagi, waktu nikahan auntie gue kemarin gue sama eonnie gue jadi yang nganthi (In javaness) atau yang ngedampingi sampai ke kursi pengantin sebelum sang suami datang #halah. Dan itu berarti gue kudu and musti di make up.. Yah, awalnya sih ga apa-apa. Tapi setelah acara selesai, atau lebih tepatnya satu hari setelah acara selesai, wajah gue mulai bereaksi negatif. Wajah gue sensitif mas bro, mba bro, and alhasil wajah gue jadi jerawatan begini. Wah, kudu perawatan nih..

Ya sudah, lupakan tentang jerawat di wajah gue ini. Yang terpenting adalah semoga auntie tersayang gue dan juga Kak Dona atau Om Dona menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah. Mendapatkan keturunan yang dapat berbakti kepada kedua orang tua, bangsa, negara dan agama. Amien. Pokoknya yang terbaik untuk kedua mempelai😀

155875_313046178813585_2043710093_n
Saksi 1, Kak Deni Radona, Fitriyah Husnul K, Saksi 2
75316_573433192683270_1156840949_n
My Eonnie, My Auntie, Me

28057_573433926016530_2091631312_n

248054_573435786016344_961306914_n

Udah ya, sekali lagi gue mau ngucapin SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BUAT MY BELOVED AUNTIE ^^

Bye, Happy holiday and keep healthy guys. Now is rainy..😀

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

