Posted in Me, Uncategorized

Jeda Tengah Semester

Yah~~ hari ini hari terakhir jeda tengah semester. Dan rasanya, gue ga mau jedanya berakhir.. Kan lumayan. Selama jeda kan gue ga belajar and yang paling enak bisa internetan gratis di sekolah. Tapi, apa daya diri ini.

Dan hari ini, setelah 4 hari jeda dari hari Senin sampe hari ini, di tutup dengan pensi. Lumayan sih, bisa nonton orang nyanyi, nari sama maen gamelan. Dan beruntungnya lagi, gue hari ini dapet beasiswa program akselerasi. Lumayan, ga banyak sih tapi lumayan. Dan lagi, gue menang lomba biologi buat KIR atau Karya Ilmiah Remaja, sama Farida waktu jeda hari Senin kemarin dan beruntungnya dapet juara satu. Ddaebak kan?? #Abaikan.

Awalnya sih ga yakin kalau naskah yang gue ma Farida buat bakal menang. Karna menurut ketuntuan yang berlaku temanya bebas tapi masih ada biolaginya lah naskah yang gue sama Farida kayaknya nyangkup IPS, PKn sama biologi. Coba bayangkan judulnya aja “Pengaruh Globalisasi bagi Tumbuh dan Kembang Anak dan Remaja” Itu PKn and IPS ada tentang globalisasi. Nah, biologinya bagian Tumbuh dan Kembang. Dan itu buatnya pake acara pertengkaran yang menyebabkan kami membuat naskahnya memakai earphone supaya tidak galau. And, gue kira naskah gue sama Farida buat itu yang terjelek tapi hasilnya eumm ddaebak dapet 1st winner loh..

Dan tadi waktu pensi ada adek kelas-3 anak kelas 7 D-nampilin dance modern, dan lagunya remix natara banyak lagu kpop. Nah, salah satu yang gue denger adalah dream high ost, run devil run, hands up, sama aku lupa, banyak pokoknya. Dan kalian tahu, dance-nya gila, ga bentuk, banyak yang lupa gerakan.. Dan lagi tadi kakak kelas nampilin dance yang katanya dance-nya JKT48 tapi cuma standing dance dan cuma ada gerakan tangan ga ada yang lain. Ga bisa dideskripsikan lewat tulisan maupun kata-kata.. Aneh bin ancurlah.. Mungkin mending gue dkk nampilin dance yang ga jadi buat lomba itu kali ya.. Nyesel tadi ga nampilin dance yang udah dibikin susah payah -_-

Sama tadi kakak kelas yang dulu waktu gue masih kelas 7, dia sering nge-labrak adik kelas, dia nyanyi. Bayangkan itu. Suara nya ga bagus malah cenderung fals dan dia dengan PD-nya nyanyi..CKCKCK…. Ga punya malu..

Ahh, udahan ya… Enough for today..

CU Guys ^^

 

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s