Posted in Me

Saeng-Il Cukhae Hamnida

Saeg-il cukahe hamnida, saeng-il cukhae hamnida …

Yo Happy birthday buat nae oppa Lee Dong Hae yang kemaren umurnya udah nambah setahun jadi 27 tahun (umur Korea) atau 26 tahun. Semoga tamba ganteng and tambah cool ya…

Happy birhtday buat Zelo B.A.P yang kemaren umurnya jadi 17 tahun (umur Korea) atau 16 tahun. Moga tambah keren ya bro.. And moga aja rap-nya tambah cepet ya..

Oh ya, happy 3rd anniversary buat MBLAQ.. Yuhu~~ MBLAQ udah tiga tahun dan gue udah setahun jadi A+.. Semoga aja MBLAQ tambah keren and juga lagu-lagunya tambah menghentak (?), tambah keren ajalah buat oppadeul gue yang neomu ddaebak itu.. Oppa aja aja Hwaiting…🙂

Dan hari ini, Saeng-il cukahae buat uri kharismatic leader, Yang Seung Ho. Oppa gue yang paling berkarisma ini umurnya udah masuk 26 tahun (umur Korea) atau 25 tahun. Udah tua ya [Ga, bercanda] yang pastinya makin lama makin keren and cakep..

And happy 3rd anniversary for Beast B2ST.. Oppadeul gue yang satu ini akhirnya umurnya sama, sama MBLAQ 3 tahun setelah mereka debut dengan susah payah..

And happy birthday buat yang hari ini juga berulang tahun. MOGA TAMBAH SUKSES YA…..

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s