Posted in Me, Uncategorized

Tiring Day

Aigoo~~ Hari ini beda banget sama hari-hari yang lain. Badan sakit plus pegel-pegel. Tadi aja waktu di sekolah, penginnya pulang mulu.

Tadi sebenarnya gue ada niatan buat kabur Lembaga bimbingan Bahasa Inggris di sekolah gue, tapi berhubung gue murid yang taat peraturan, yah walaupun kadang-kadang sih, gue akhirnya ikut dengan muka yang ditekuk. Gurunya aja nyuruh gue ngelakuin ini-itu ga gue kerjain. Untungnya gurunya baik hati, and yang pasti masih muda and juga ga galak. Hehe. Tapi, gurunya nyebelin, ga bisa ngertiin kelakuan anak aksel yang rada aneh (Ralat : Bukan aneh, tapi sangat sangat aneh)

Huft~~ Pokoknya hari ini gue agak gimana gitu. Mungkin karena faktor nenek gue yang masuk rumah sakit n hari ini operasi kaki juga tangan kali ya. Ya udah kalau gitu gue minta doa kalian ya, semoga nenek gue cepet sembuh. Ini, aja waktu gue nulis nih entri, kata appa gue, nenek gue masih di ruang ICU. Minta doanya ya guys😀

Tapi hari ini gue juga seneng, gara-gara pas tadi presentasi Fisika tentang “Eyes Aberration” kelompok gue jadi yang terbaik. Soalnya kata Bu Catur (Guru yang dulu gue anggep killer tapi ternyata baik hati) kelompok gue yang paling bener bikinnya. Yang kelompok 2,3, sama 4 itu bikinnya bukan “Eyes Aberration” tapi  perpaduan antara “Eyes Aberration” sama “Eyes Diseases”. Dan untungnya lagi Bara nge-presentasiinnya bagus. Dia bisa nge-presentasiin gambarnya juga selain tulisannya dengan bagus. Dan yang bikin gue proud adalah kelompok gue dapet tepuk tangan dari Bu Catur. Whoah~~Daebak.

Wah, padahal tugas itu ngerjainnya dengan jarak jauh. Sifa yang nyari tugasnya, and dia nge-post di note facebook terus nge-tag gue dkk sekelompok. Terus gue yang kebagian dapat tugas bikin power point-nya. Gue ambil yang penting-penting sama yang pendek-pendek aja, sebab gue kasian sama yang baca. Hehe~~ baikkan??#Abaikan

Tapi gue bingung ngasih backround apa?? Akhirnya hidayah Tuhan membukakan diri ku ini, gue kepikiran kalau gue punya print screen yang bagus-bagus. Lah, waktu buat gue selingin sambil nge-print screen. Lah, pas sampe sekolah minggu lalu (Karena tugas ini ditunda seminggu) Aya ngasih backround yang juga hasil print screenan MV. Keren lah..

Ya udah ya…

CU Guys ~~ Have a nice

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

