Posted in Me, Uncategorized

Galau SMTown

Ya Tuhan, kuatkan lah hamba-Mu ini supaya bisa melewati ujian-Mu kali ini. Tahanlah air mata ini ya Tuhan. Kuatkanlah hamba-Mu ini ya Tuhan. Amien.

Bualan April lalu, SS4INA, sekarang SMTownINA?? Cobaan apa lagi yang nimpa diri gue yang sudah malang ini. Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin ini pepatah yang pas banget sama keadaan gue yang sangat sangat malang. Waktu SuJu dateng ke Indonesia beberapa bulan yang lalu, gue ga bisa nonton. Dan sekarang malah seluruh artis SMent dateng ke Indonesia buat SMTownINA!! Nyesek bro..

Bawaannya pengin nangis terus semenjak dua hari belakangan ini. Awalnya sih biasa-biasa aja. Lah kok, semakin mendekati hari H-nya mulai ngerasa galau tingkat dewa. Mungkin gara-gara di twitter ma di facebook isinya menghitung mundur hari SMTown kali yah?? Nan mollayo.

Nah, puncaknya adalah kemarin dan juga hari ini. Kemarin seantero facebook and juga twitter isinya tentang livereport from Soetta international airport. Sebel, marah, sedih, kecewa dll. Pokoknya bawaannya kemarin pengin nangis mulu. Makan ga mood, belajar?? Jangan tanya deh?? Dua hari yang lalu gue sama sekali ga nyentuh buku, yah selain di sekolah sama waktu nata buku.

Dan hari ini, pas presscon-nya ditayangi life exlusive oleh RCTI. Seluruh tubuh gue gemeteran ga jelas. Dan lagi gue teriak-teriak ga jelas. Sedih banget, cuma bisa lihat di TV. Mana ga lengkap orangnya. Padahal ya, aku berharap bisa lihat Dong Hae dkk di presscon apalagi Kang In oppa, dan lagi pengin lihat Kai, Amber, Luna, Lu Han. Pengin nangis jadinya.

Dan, seharian ini berusaha ga buka yang namanya Facebook dan juga twitter.

Huft~~ tapi aku berharap bisa lihat mereka secara langsung nonton mereka terutama Super Junior tahun depan. Doain gue ya. Gue butuh doa dan juga dukungan kalian supaya gue bisa nonton SMTown terlebih Super Show.

Yah, semoga dengan menulis ini, gue ga menjadi lebih murung dan tetap bersemangat. Huh, yang ga bisa nonton SMTown jangan sedih ya, tetep berjuang and tetep menabung. Aja!! Aja!! Aja!! Hwaiting !!

See you guys ^^ Keep smiling even though hurt and i will keep my smiling in my bad condition today, right??

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

