Posted in Me, Uncategorized

TODAY

Huaa, hari ini banyak banget kejutan buat gue..

Yang pertama : Aya, Mutia dan juga Evi main ke rumah gue. Yah, walaupun bukan untuk yang pertama kalinya. Tapi mungkin untuk yang kesekian kalinya. Wkwk.. Tadi begini ceritanya, kenapa tiga orang itu bisa terdampar di rumah gue yang jauh melosok?? Maklum gue kan setengah kota setengah desa.. Halah, atau lebih tepatnya anak desa. Ceritanya adalah:

Pertama adalam Mutia. Si Doi galau gara-gara ga mau les matematika di tempatnya les sekarang. Dia maunya les matematikanya bareng sama les fisika. Lah, doi-nya pengin kabur. Pertamanya sih mau ke tempat Aya tapi ga jadi. Kenapa?? Nanti gue ceritain. Lah gue-nya juga resah gara-gara appa gue udah sms n minta gue ngangkot sampe depan SDN 3. Kembali ke Mutia. Akhirnya dengan uang pas-pasan doi mau ke rumah ku. Yah, walaupun dengan pertimbangan.

Kedua adalah Aya : Lah doi juga sama hal-nya dengan Mutia. Aya lagi males banget les. So, dia juga pengin maen. Lah, waktu Mutia ngusulin maen ke rumah Aya, jelas Aya-nya nolak. La wong doi-nya aja juga mau kabur dari Les privatnya.

Ketiga adalah Evi : Gue ga tahu jelas tentang alsan di doi ikut maen ke rumah gue. Yang jelas, doi hanya ikut-ikutan. Secara. You-Know-What?? Pikir aja ndiri.

Lah trus, appa gue nelpon ke hp-nya Aya. Tapi Aya reject gara-gara no-nya asing. Lah, habis itu appa gue nelpon ke hp-nya Mutia. Mutia yang juga ga tahu no itu langsung jawab “Nggih, niki sinteng??” Woi, Mutia make bahasa Jawa bro.. Hebat.. Langsung deh hp-nya di kasihin ke gue, and ternyata appa gue nyuruh gue jalan ke Buk Siwaloh.. Ngerti loe di mana Buk Siwaloh itu?? Searching aja di Mbah Google.. Hehe…

Nah singkat cerita, kami berempat hampir sampai di tepat itu. Tapi, ada salah satu dari kita yang minta Pop Ice. Jadilah kami beli dulu. Nah, di sana gue galau setengah mati. Why?? Soalnya gue takutnya pas appa gue nyampe situ, Pop Ice nya belum jadi.. Nah, ternyata eh ternyata, dugaan gue betul sodara-sodara#abaikan. Gue minta appa gue nunggu gue n temen-temen gue. Gue hampir gila di situ.. Mana mba-mbanya lama banget bikinnya, bikin tambah galau lagi. And setelah gue nururin harga diri gue gara-gara gue mendadak jadi Alay, Pop Ice-nya jadi. Dan untungnya lagi, mba-mbanya itu udah hapal sama kita-kita yang sering ke situ.

Dah, lanjut lagi… Sampe di rumah gue, mereka semua pada maen-maen ga jelas.. Cerita-cerita gaje ga jelas. Nah, habis itu eomma gue minta gue ngajak mereka ber-3 buat makan di warung bakso deket ruah gue. Gara-gara panas, akhirnya gue and temen-temen make motor and sepeda ontel..

Sampe sana pesen trus nunggu trus makan.. Nah pas maken, kita berempat gara-gara saking gajenya, cekikikan ga jelas sampe perut gue mules bro… Nah waktu bayar, Mutia gue kasih duit buat bayar.. Dan… “Vi, kowe ndak mau tahu siji tho?? (Vi, kamu tadi ambil tahu satu tho??)” Kata Mutia. Si doi yang bersangkutan hanya menganggukan kepala gaje.

Gue tanya mana kembaliannya lah Mutia njawab “Kurang mba bro, aku tombok gara-gara Evi ambil tahu tadi. Cuma lima ratus.” Lah kita bertiga hanya cekikikan ga jelas gitu..

Habis makan-makan itu, gue memutuskan untuk sepedaan dulu.. Mutia and Evi boncengan pake motor matic-nya eonnie gue… Sedangkan gue sama Aya, masing-masing pake sepeda ontel..

Singkat cerita… Selesai sepedaan itu, kita berempat pulang ke rumah gue lagi. Lah sampe sana mereka semua pada mau pergi ke Kamar mandi.. Setelah itu, kita maen-maen di rumah and baca buku punya-nya eonnie gue..

Dan habis itu.. Jeng Jeng Jeng… Gue, Aya, and Mutia mulai narsis yaitu dengan berfoto-foto ria… Hasilnya, pasti gue post, tapi kapan-kapan. Mengingat modem gue lemotnya setengah dewa..

Nah, sekitar jam tigaan mereka pulang dengan membawa buku yang mereka berhasil penjem ke eonnie .. Nunggu bus hampir satu jam tapi sambil menggila donk.. Nari MAMA juga THE CHASER… Hwakakaka… #Abaikan..

Setelah mereka dapet bus dan Mutia udah dijemput, aku pulang langsung sholat dan juga ketiduran…

Nah malemnya, sambil belajar gue kan juga sempetkan diri untuk membuka facebook dan… Huaa “Igeo Mwoya??” Gue dimasukin ke group ANTI JKT48.. Yang bener aja, gue kan juga suka sama JKT48.. Yang masukin gue sarap.. Nah, waktu aku liat groupnya itu sumpah parah banget… Isinya para ngejelek-jelekin JKT48.. Ya iyalah, itukan gruop-nya ANTIS…

Dan, ternyata bukan hanya gue yang menjadi korban masuk ke group ALAY itu.. Banyak yang ga terima masuk ke grup itu and banyak yang minta keluar dari gruop ALAY itu.. Gue nya yang juga ga terima juga minta dikeluarin dari group aneh bin ALAY yang ternyata adalah buatan adik kelas gue.. Ga nyangka, kalau semisal gue ketemu sama tuh ank gue apain tuh anak biar ga serampangan ngajak masuk group kayak gitu…

Akhirnya gue nge-post di wall-nya yang breumber dari blog salah satu temen gue, Aya.. Untuk Aya, aku copy dikit kata-kata di salah satu entri loe ya bro…

Nah, si admin sarap itu, nge-comment and comment-nya ga nyambung banget.. And aku comment balik.. And salah satu temennya yang juga ANTIS-nya JKT48 nge-comment juga.. Karena gue udah kehilangan kesabaran gue, gue bales deh comment itu dengan kata-kata umpatan..

Dan gue berharap gue keluar dari group serampangan itu….

Nah, sekian dan terima kasih buat yang mab baca dan juga buka blog amburadul ini.. Maaf jika ada salah-salah kata dalam tulisan.. Itu semua karena ke khilafan admin yang juga masih labil ini.. Sekian dan terima kasih…

Anyeong😀

Have a good day ^^

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

One thought on “TODAY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s