Posted in Curahan Hati, Me, Uncategorized

When I Luv You??

Kapan aku mencintai kalian?? Entahlah.. yang aku tahu, setelah melihat kalian, wajah kalian langsung terpatri di dalam otak ku. Tingkah konyol kalian, membekas di sanubari ku. Mungkin saat itu aku hanya sekedar mengetahui dan mungkin belum mengacu pada yang namanya mengidolakan. Seiring berjalannya waktu, wajah dan nama kalian mulai ku hapali. Jujur, memang sulit menghafali diri kalian satu persatu, mengingat kalian berjumlah lebih dari sepuluh orang. Awalnya juga aku hanya menyukai dua orang. Waktu itu aku hanya tertarik pada sang leader, Leeteuk yang ku anggap manis dengan lesung pipinya. Aku tak hanya menyukai Leeteuk, aku juga menyukai Yesung. Dia, kekonyolannyalah yang membuat aku tertarik. Dan, waktu itu aku sangat susah mengenali mana yang bernama KIM RYEOWOOK, LEE DONGHAE, LEE HYUKJAE, LEE SUNGMIN, dan sang maknae CHO KYUHYUN. Bodoh, memang. mungkin banyak orang di luar sana susah untuk mengafal kalian satu persatu. Tapi, berkat bakat kalian, banyak orang yang mulai tertarik dan menghafal wajah kalian, layaknya aku.

Jika kalian tanya, seberapa besar cinta ku ini, aku hanya akan menjawab : ENTAHLAH, CINTA KU PADA KALIAN TAK PERNAH BISA DIUKUR. AKU HANYA MENGETAHUI, SEMAKIN LAMA PERASAAN ITU TAK BISA MENGILANG DARI LUBUK HATI KU. Yah, sekarang cinta ku pada kalian semakin besar. Dan rasa ingin bertemu juga tak kalah besarnya. Kalian mengerti bukan perasaan ku? Ya, memang sulit membagi cinta untuk 15 orang yang berbakat seperti kalian. Dan juga, sangat sulit untuk mengerti kepribadian kalian satu per satu. Walaupun aku berkata aku mengetahui, jika ada seseorang mengatakan tentang sebuah kepribadian yang tak aku ketahui, apa itu cukup disebut mengetahui kalian satu per satu.

Apa aku sudah pantas disebut dengan sebutan EVER LASTING FRIEND?? Mungkin belum, aku mengakui aku masih banyak ketidaktahuan ku kepada kalian. Tapi, aku selalu mencoba untuk menjadi EVER LASTING FRIEND untuk kalian ber-15. Aku masih banyak kekurangan. Dan aku mengakui akan kekurangan ku itu. Tapi jiwa ku selalu menuntut untuk menjadi yang terbaik agar aku pantas menyandang gelar EVER LASTING FRIEND.

SUPER JUNIOR?!? Entahlah, tiap kali aku mendengar dua kata dengan 12 huruf dan juga lima suku kata itu disebut dengan refleks aku pasti akan mencari sumber suaranya. Bahkan hanya kata SUJU pun aku menengok dan mencari sumber suara itu. Aku pun punya pengalaman dengan kata “SETUJU”. Entah telinga ku yang agak bermasalah atau emang yang ngomong sengaja mlesetin kata itu menjadi “seSUJU??”. Aku juga tak tahu pasti akan hal itu. Aku akan refleks ketika mendengar sebuah kata atau bahkan dua buah kata atau lebih yang akan mengarah ke nama kalian semua.

Apa aku bangga dengan gelar sebagai fans kalian?? Sangat, sangat, sangat bangga. Entah kenapa itu. Memang banyak orang yang mengejek aku karena menyukai kalian. Toh, ini kan diri aku sendiri kenapa mereka jadi ikut campur. Dan lagi, kalian juga tak punya salah dengan mereka-mereka yang mengejek kalian, yang faktanya kalian itu lebih awesome dari pada mereka-mereka yang mengejek kalian. Sejujurnya, aku agak sedikit benci (garis bawahi kata sedikit) pada mereka-mereka yang bilang kalau group ini lebih bagus dari kalian. Aku egois karena menganggap kalian itu terhebat?? Memang, semenjak aku mengenal kalian juga kepripadian kalian sifat ku agak berubah. Faktanya, kalian ini memang hebat. Memang sih membandingkan cara yang baik agar kalian lebih maju dan tambah jaya.

Jika kalian tanya, apa aku pernah berfikir menyesali telah mengidolakan bahkan mencintai kalian. Jawabannya tidak. Sama sekali aku tak pernah berfikir kata-kata menyesal telah mencintai kalian. Aku bahkan sempat menghapus kata ‘menyesali’ untuk mencintai kalian.

Apa aku pernah menangis karena hal buruk yang sepele menimpa kalian?? Yup, aku tak akan pernah berhenti untuk memikirkannya. Sebagai contoh, kalian yang bekerja sangat keras dan sampai tak tertidur berhari-hari. Jujur hati ku sakit, hati ku tersentuh. Aku ingin mengingatkan kalian agar kalian beristirahat, agar kalian mementingkan kesehatan kalian. Air mata yang telah ku bendung tak kuasa, akhirnya jatuh karena melihat kerja keras kalian yang begitu keras, yang begitu tekun. Harusnya, orang yang mengejek kalian melihat. Betapa kalian membangun semuanya dari nol. Bahkan sekarang, walaupun kalian sudah terkenal, kalian tetap bekerja keras. Dan lagi, aku juga akan merasa bersalah dan juga kecewa pada diri ku sendiri, ketika melihat kalian tak bisa memenangi suatu ajang award. Aku akan menangis ketika itu juga. Aku akan merutuki diri ku yang tak mampu membuat kalian tersenyum. Aku akan ikut menangis saat kalian kalah. Dan saat itu, aku harus bisa menjaga emosi ku untuk membuat kalian bangkit dan membuat kalian menang di ajang award lainnya.

Apa aku tersenyum hanya karena melihat video, mendengarkan suara-suara kalian bahkan hanya memandangi selembar kertas yang berisikan foto kalian?? Ya. Aku layaknya orang gila jika aku sudah melihat foto kalian, menyanyikan bahkan melihat gerak-gerik kalian lewat video. Dan, harusnya kalian tahu, saat kalian bernyanyi aku selalu membayangkan aku berada di tempat itu dan aku melihat mata kalian yang mententramkan hati. Mendengarkan kalian bernyanyi dan kalian bernyanyi hanya untuk ku. Itu benar-benar impian yang terlalu gila, dan yang membuat ku bermimpi seprti itu adalah kalian.

Jika aku kalian minta untuk menyebutkan warna kesukaan ku, maka aku hanya akan menjawab : WARNA YANG KALIAN SUKAI ADALAH JUGA WARNA FAVORITE KU. DAN DARI SEMUANYA AKU MENYUKAI WARNA SAPPHIRE BLUE. Misalnya Lee Sungmin yang menyukai warna pink, Leeteuk menyukai putih, Hangeng menyukai warna hitam. Apa yang terjadi pada ku bahwa aku juga menyukai warna pink dan putih? Lihat notebook ku, notebook yang dihadiahkan kepada ku berwarna pink dan putih juga dengan hitam. Aku bahkan merengek minta dengan warna salah satu dari itu semua. Dan ternyata aku mendapatkan semua warna. Perfect.

Tersenyum adalah sebuah kebutuhan bagi setiap manusia. Aku akan tersenyum jika kalian tersenyum. Dan tersenyum ketika melihat perform kalian adalah yang paling utama. Aku layaknya orang gila sekarang ini. Apa aku perlu psikiater?? Tak perlu, aku hanya menginginkan kalian tetap bersatu dan tetap menjadi satu sampai kapan pun, tetap tersenyum. Walaupun kontrak kalian telah selesai. Walaupun kalian semakin bertambah tua. Walaupun kalian tlah memiliki sebuah keluarga kecil yang kalian dambakan. Aku ingin persahabatan kalian tak sampai di sini. Aku ingin persahabatan yang mungkin tlah dibangun dari trainee tetap abadi.

Menangis, tersenyum, teriak, kecewa, benci, bodoh, cerewet, senang, sedih, semua itu tak pernah bisa mengungkapkan perasaan yang ada di hati ku untuk kalian. Pernah sekali aku benar-benar ingin berteriak, pernah sekali aku tersenyum miris bahkan menangis saat melihat kalian gagal, pernah sekali aku menjadi bodoh ketika aku tak mengetahui perkembangan kalian, pernah sekali aku menjadi cerewet ketika aku membicarakan dan membanggakan kalian, pernah sekali aku sedih ketika mendengar skandal yang menimpa salah satu dari kalian, pernah sekali atau bahkan berkali-kali aku melakukan hal gila itu. And i proud about that😀

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s