Posted in Curahan Hati, Me, Uncategorized

The Last Holiday

Huuufffttt, hari ini the last holiday buat hari lebaran. Dan besok gue harus masuk ke sekolah. Tugas masih menumpuk banyak banget. Dan lagi berbagai ulangan telah menanti gue di depan mata.

Tapi, liburan lebaran dua minggu ini udah gue manfaatin semaksimal mungkin buat istirahat. Ya iya lah, waktu sekolah aja gue kecapaian. Tapi, masih pingin libur lagi T_T.

Karena liburannya udah selesai dan besok kudu masuk ke sekolah masing-masing, dan kembali ke aktivitas masing-masing. Gue harapin setelah lebaran ini semangat kerja atau semangat bersekolah tambah. Ga malah tambah ogah-ogahan ke sekolah.

Dan buat diri sendiri, gue harapin besok gue bisa bengun pagi. Coz selama liburan ini atau lebih tepatnya minggu pertama libur bangun gue siang mulu. Semoga besok gue bisa bangun lebih pagi. Amien..

Sampai bertemu liburan mendatang.

Enjoy your last holiday guys. Don’t forget, tomorrow you must go to work or school. Enjoy guys ^^

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

