Posted in Me, Uncategorized

Deleting my Blogspot

Hufffttt, mungkin ini yang terbaik buat gue. Blogspot gue atau mungkin blog gue yang pertama, udah gue hapus.. Gue ga tahu juga kenapa gue ngehapus blog gue yang viewers-nya udah banyak.. Nyesel?? Antara nyesel sama ga sih.. Tapi jujur gue sedih banget😦

Gue hapus blogspot gue yang pertama gara-gara blog gue itu ada 3, jadinya bingung mau diapakan itu blogspot kalau isinya kosong atau ga pernah diperbarui, ya udah jadinya begini gue hapus aja.

Dulu, awal bikin blogspot itu, gara-gara temen-temen sekelas pada bikin blog. Yah, akhirnya gue bikin deh tuh blogspot sampai akhirnya gue hapus sendiri😦

Dan gue kasih tahu ya, entri di sini banyak yang udah gue post di blogspot gue, jadi kalo ada yang udah baca blogspot gue terus tersesat di wordpress gue. Gue kasih tahu ya, gue ga nge-copas atau ngeplagiat blogspot itu. Karena memang yang ngurusin 2 blog itu gue.

Yang pengin tahu blogspot gue, yang udah gue hapus : nhardienningrum.blogspot.com

Aduh udahan ya, lama-lama gue bisa nangis kalau ingat blogspot gue itu :-‘(

Anyeong all… Enjoy your holiday ..

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s