Posted in Info, Me, Share

Illuminati In KPOP

Ini, gue nemu fakta tentang KPOP. Gue juga terkejut ngelihat ini semua. Secara gue juga kan KPOPers. Dan entri ini ga bermaksud apa-apa. Cuma mau kasih info saja. Semoga bermanfaat.

KPOP dan zionisme. KPOP dan illuminati. Beginilah kenyataannya. Memang itu semua telah ada. Dan itu semua telah terbukti di MV mereka, cara berpakaian mereka, aksesoris yang mereka kenakan. Bukan hanya satu MV, bukan hanya sekali mereka menggunakan, mereka sudah berulang kali menggunakan hal-hal tersebut, entah itu permintaan management atau tidak kita tak tahu. Kita bahkan sering melihat hal-hal tersebut melintas di Mv mereka, bukan hanya sekali atau dua kali melainkan berkali-kali.

Banyak lambang yang sering digunakan untuk Illuminati, seperti tanduk binatang, Kepala setan, kepala binatang, lambang 666, mata satu, piramida, halilintar, serta tulisan illuminati itu sendiri.  

Lambang daud atau “Star of David” juga merupakan salah satu lambang dalam illuminati
Tanduk, Kepala binatang atau kepala setan dan di sana ada “Star of David”
Piramida, sebagai sontoh dalam tulisan 2NE1 di “MV I’M The Best”
Lambang 666 adalah lambang satanic

Tanda ini ada dibalik mata uang USD 1. Banyak tanda Illuminati dalam mata uang AS, banyak yang tahu itu.

Tanda ini juga berarti 666, the mark of the Beast (Kalau di Alkitab ada di Wahyu 13:18) Untuk pengetahuan saja.

Coba lihat, bisa dibaca dari atas dan bawah

1. Big Bang – Monster
MV yang baru keluar beberapa hari lalu ini sangat mengejutkan. Setelah aku ngelihat sendiri dengan mata kepala ku, oh no iluminati-nya banyak banget. Awalnya Cuma di kasih tahu temen kalau iluminati di MV monster ini banyak. Nah, temen—Aya—juga kaget waktu lihat itu. Dia rela nunggu sampai jam 10 malem buat nunggu MV ini keluar. Dan setelah di download dan di lihat hasilnya seperti itulah.
Ada mata satu, tanduk yang ada di kepalanya GD waktu rambutnya warna orange, tanduk di rambutnya Taeyang, sama aksesoris-aksesoris yang di pake sama mereka.

 

2. EXO – MAMA
Coba deh perhatiin lambangnya D.O sama Kai. Lambangnya D.O kan kaya kepala setan terus lambang nya Kai segitiga yang ditengahnya ada mata satunya.
MV-nya, coba perhatiin MV MAMA, jujur awalannya bikin aku merinding. Apalagi waktu mereka masuk ke sebuah ruangan. Mereka semua akan pake jubah yang katanya jubah itu buat nyembah setan. Terus setelah itu waktu mereka semua membentuk formasi lingkaran—kelihatan dari atas—yang ada sinarnya. Suer, persis banget deh sama ritual penyembahan setan.
Terus, menurut info yang aku dapat, aksesoris mereka. Entah itu baju yang ada lambang EXO, cincin dan lain sebagainya baik yang mereka pake waktu di MV mereka juga show mereka. Katanya bisa ngudang setan. Serem banget ga sih itu.
Terus lagi, katanya kalau kita dengerin lagu MAMA itu sendiri, kita juga bisa ngundang setan. Jujur, pengalaman pribadi ku waktu denger lagu itu seluruh tubuh merinding, apalagi baru liat openingnya. Dan setelah temen ngasih tahu hal itu, aku ga pernah lagi dengerin lagu MAMA.
Lambang-lambang Zionisme Lihat di detik 01:14. Detik 01:29 sampai 01:34. Kalung matahari bintang yang di pegang D.O. Coba perhatiin detik 01:46 sampai 01:53, di sana gerakan member EXO seperti menyembah sesuatu. Dan pertanyaannya, siapa yang mereka sembah?? Detik ke 02:30 perhatikan simbol di belakang member EXO K. Perhatikan langit-langit di detik 02:49. Lihat kalung yang dipakai di detik 03:37. Di detik 04:09 perhatikan simbolnya. Cincin di detik 04:12. Sayap berapi di detik 04:17.

treeoflife-exo
Video dimulai dengan dongeng seperti cerita tentang “pohon kehidupan” yang hancur akibat “kekuatan jahat” yang tidak diketahui. [Pict : Tree Life]
Menariknya, pohon kehidupan yang ditemukan dalam agama mistik Yahudi dikenal sebagai Kabbalah. Kabbalah dikenal untuk digunakan dalam pemrogram untuk mengontrol pikiran [Mind Controlling], yang mana sangat populer di kalangan elit Hollywood. Banyak dari pengikut agama yang paling terkenal dikabarkan menjadi budak “Mind Controll” diantaranya seperti (Madonna, Barbra Streisand, Britney Spears, etc).

192px-Ktreewnames
Pohon Kehidupan (Kabbalah) dalam Kepercayaan Yahudi

Kesamaan antara pohon kehidupan yang ditemukan dalam video EXO dan pohon kehidupan yang disembah oleh pengikut Kabbalah yang salah arah tidak berakhir di sana. Unsur-unsur yang ditemukandi setiap kalangan sesuai dengan elemen yang dimiliki anggota EXO dalam video musik.

Elemen pertama yang disebut ‘Keter’ dikenal sebagai ‘cahaya tak terbatas’ yang merupakan negara adidaya Baekhyun itu.

Elemen kedua disebut ‘Chokmah’ yang mengendalikan waktu dan ruang. Ini juga bisa disebut’telekinesis’ yang merupakan negara adidaya Luhan itu.

Elemen ketiga adalah ‘Binah’ adalah waktu. dengan kekuatan luar biasa Tao adalah dapat mengendalikan waktu..

Meskipun tidak semua elemen sesuai sempurna dengan pohon Kabbalistik kehidupan, ada bukti kuat untuk menyimpulkan bahwa kedua pohon kehidupan sangat terhubung.

treeoflife-restore
The tree of life, a symbol for the universe, Frequently used in Satanism.

Ini berlanjut dengan menyatakan bahwa pohon kehidupan terpaksa terpecah menjadi dua kekuatan yang berlawanan. Dan ketika mereka bertemu kembali lagi, sebuah dunia baru akan terbuka. Saya berharap tidak perlu menjelaskan mengapa kalimat ini sangat signifikan dengan topik blog ini.

Hanya dari intro saja kita memahami bahwa kelompok ini bukan hanya kelompok biasa, kelompok ini yang mengatur panggung dan simbolisme okultisme di KPOP. Tidak ada kelompok KPOP lainnya sampai menjadi hal yang terang-terangan, jelas orang yang bekerja dalam kegelapan – adalah pemimpin sebenarnya dari dunia ini dan itu para pemimpin sesungguhnya dari industri KPOP.

Sebuah inisiasi Illuminati?

Suasana dengan cepat berubah menjadi sebuah tempat rahasia gelap dan tak menyenangkan, di mana semua 12 anggota EXO bersatu lalu menyanyikan dan menyembah ‘dewa’ yang tidak diketahui.

Jubah yang mereka kenakan dikenal dengan pakaian untuk ritual Illuminati dan Sebuah Perayaan. Liat Contoh lain :

eyeswideshut_redemption
“Eyes Wide Shut” Film yang didasarkan pada rahasia akan Pengaya elit. Para sutradara film itu ditemukan tewas hanya beberapa bulan sebelum rilis film.

Detik 02:30, lambang kayak lambangnya Daud

Mr.Butterfly makes a very brief appearance.
Mr.Butterfly makes a very brief appearance.

Ini bukan kupu-kupu biasa. Ini adalah kupu-kupu raja. Raja yang khusus dalam simbolisme okultisme karena mereka adalah kupu-kupu tertentu yang digunakan untuk para korban “Mind Control”. Ini ditemukan di seluruh budaya populer dan terutama pada mereka yang dikabarkan Menjadi Budak Raja (Di Asia, ratu pop Ayumi Hamasaki dan di barat, Mariah Carey). Ini sangat menarik bahwa editor /produser / sutradara ini memilih kupu-kupu yang spesifik dari jutaan spesies yang ada.

Ada berbagai simbol kecil lainnya (Mata satu, lantai kotak-kotak, matahari bertema perhiasan dan banyak cermin) yang disebutkan di atas adalah simbol utama dan paling mencolok bahwa pesan yang menjadi perhatian yang begitu besar.

3. Big Bang – Fantastic Baby

Detik pertama, coba deh perhatiin ada seekor burung hantu kan di situ. Aku bingung kenapa ada burung hantu segela di sana. Dan kalau menurut ku juga sebuah sumber yang aku baca burng hantu melambangkan misteri, intelijensi, dan sesuatu yang dianggap mistis.

GD yang duduk di kursi yang anggep aja kaya singgasananya dengan rambut panjang nya yang sebagian menutipi mata sebelah kanan. Mata satu (one eye ada di lambing satu) dan GD membentuk itu secara tidak langsung. Dan juga lihat gerak tangannya, seperti mengatakan, “Ayo datanglah ke One Eye.”Mata satu adalah mata Lucifer, maha melihat, meha mengetahui. Kalian juga bisa melihat lambang mata satu ini di film Lord of The Rings. GD duduk di atas singgasana di puncak piramid, dan di bawahnya terjadi perang.

Taeyang, coba deh perhatiin waktu Taeyang duduk posisi orang semedi. Maksudnya apa sih?? Tapi kata sebuah sumber yang pernah aku baca sama teman ku. Katanya itu bisa relaksasi yang berarti mengosongkan pikiran. Dan itu juga berarti kita dengan mudah dirasuki hal-hal negative yang kita tolak. Dan waktu itu coba lihat badan Taeyang ada tulisan Alive dengan sayap Lucifer yang berarti “Lucifer masih hidup.”

Seungri yang mengeluarkan pose A-Ok.

GD membuka video dan dapat kita lihat, hanya satu matanya
Screen shot 2012-03-06 at 9.49.04 AM
Notice how they all have their different thrones. The 4th one has the baphomet horns.
Not to mention GD has his hair blocking his face.
Screen shot 2012-03-06 at 9.47.26 AM
Seungri with 6-6-6 sign, A-Ok, sign

4. Super Junior – Mr. Simple (Teaser 2)
Nah, aku beneran bingung maksud ni teaser. Coba deh lihat, kenapa mereka meke acara nutup mata segala?? Dan itu ga masuk ke lagu mereka. Benar-benar aneh.

5. Super Junior – Sorry Sorry
Awal lagu, waktu muncul mata satu. Aku ga pernah tahu sebelumnya. Aku ga pernah nonton Sorry Sorry dari awal, pasti aku skip.

6. Super Junior – Marry U
Perhatiin waktu detik ke 02:19 yang pas bagian ada pohon di bawah si Yoona. Perhatikan baik-baik pohon itu. bukankah pohon itu membentuk sebuah lambang sesuatu? Dan menurut pengamat ku bagian itu membentuk sebuah lambang mata. Mata satu tepatnya.

7. 2NE1 – I’m The Best
Jubah di awal. Yang dipake CL. Buaknkah jubah itu hamper sama seperti di MV MAMA EXO?? Kursi yang bentuknya menyerupai bumi. Waktu di balik kebelakang kan tulisannya “The World is Mine.” Siapa yang dimaksud mine di sini?? Lucifer??
Muncullah piramida (simbol utama Illuminati), dengan banyak orang di sekelilingnya yang juga membawa senapan berbentuk piramida. Dan lihat deh, puncak piramida bersinar. Persis seperti lambang Illuminati. Sama tanduk yang di pake CL.

Jaket CL bertuliskan “SUBHUMAN” dan rambutnya menjadi tanduk
Penyangganya berbentuk piramid

8. SHINee- Lucifer

Klo ini udah jelas dari judulnya. Awalnya aku tahu dari temanku yang dulu tahu SHINee dan waktu itu jaman-jaman aku ga tahu Korea. Nah, temen ku Tanya ke aku “Bukannya Lucifer itu artinya setan. Tapi kok waktu aku lihat di kamus artinya korek api??” Nah waktu dia ngomong Lucifer aja, aku langsung bisa nebak. Bukannya Lucifer itu setan. Berikut ini adalah terjemahan bahasa Indonesia dari lirik:

Bahkan jika saya mencoba untuk menghindari Anda, saya tidak dapat menemukan tempat untuk menyembunyikan
Aku terjebak oleh Anda, yang saya bahkan tidak bisa menyangkal

Kedua kalimat diatas memiliki kemiripan dengan lirik lagu Britney Spear – I’m Slave for you: I won’t deny it; I’m not trying to hide it.

Jika itu adalah cinta, jika Anda benar-benar mencintaiku, jangan lakukan ini padaku
Bisikannya adalah Lucifer (They said Lucifer in here. What the means??)

Jika Anda mengikat saya dan menjebakku
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Hal ini tidak dapat tumbuh lagi
Bebas kosong diri Anda dan lihatlah aku
Aku akan mengisi Anda saja, saya benar-benar akan mengisi hanya Anda

Mantra yang tidak bisa dipungkiri Anda adalah Lucifer
Sihir yang tidak bisa dipungkiri Anda adalah Lucifer(Apa maksud sua kalimat di atas?? Mereka mengagumi lucifer, memuja, dengan menyebut kalimat-kalimat di atas)
Ketika saya mendekati Anda
Dengan wajah malaikat Anda
Katakanlah alasan anda hidup adalah bagi saya
Katakanlah

Ketika saya pertama kali melihat Anda, saya berhenti tiba-tiba dalam waktu singkat
Seperti jika seseorang merebut hati saya, tidak membiarkannya pergi
Anda mengambil semua, semua, semua, semua, semua, semua hatiku hanya seperti itu
Kau membuat hatiku terbakar ketika kau tidak ada di sini

Jika Anda mengikat saya dan menjebakku
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Saya tidak dapat mendapatkan lebih lagi
Bebas kosong diri Anda dan lihatlah aku
Aku akan mengisi Anda saja, saya benar-benar akan mengisi hanya Anda (Main Controlling)

Loverholic, robotronic, loverholic, robotronic

Kisah-kisah cinta saya berbagi dengan Anda
Anda melihat ke arah tempat yang sama saya lakukan
Ketika kita merasa bahwa kita tidak bisa mendapatkan lebih sempurna
Hanya menatap saya, Anda ingin saya lebih, lebih, lebih, lebih, lebih, lebih
Hanya melihat saya, Anda adalah pusat dari segala sesuatu, segalanya, segalanya, segalanya, segalanya, segalanya

Sejak sebelum, sesuatu telah beres, Anda sudah aneh
Cinta yang saya ketahui pergi, satu demi satu
Segalanya yang saya miliki adalah Anda

Jika Anda mengikat saya dan menjebakku
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Saya tidak dapat mendapatkan lebih lagi
Bebas kosong diri Anda dan lihatlah aku
Aku akan mengisi Anda saja, saya benar-benar akan mengisi hanya Anda

Saya merasa seperti saya sudah menjadi badut terjebak dalam sebuah puri kaca (Inilah lirik yang menggambarkan nasib bintang pop. Seperti rekan-rekan mereka di dunia Barat, bintang-bintang pop bernyanyi tentang terjebak, diperalat dan bingung, saat penggemar muda mereka menari dan melafalkan kata-kata.)
Aku menari untuk Anda, yang tidak pernah akan puas
Anda melihat ke dalam diriku secara terbuka, menyentuh otak saya (Seolah-olah mereka itu memuju Lucifer)
Saya pikir saya sudah menjadi bodoh
Aku berpikir aku hanya mendapatkan lebih banyak dan lebih tertarik kepada Anda

Loverholic, robotronic, loverholic, robotronic

Ini bukan berarti aku benci Anda atau bahwa saya tidak suka Anda
Ini hanya semacam tatapan adalah sebuah beban itu semua
Aku tidak kemana-mana
Aku sudah menunggu seperti ini hanya dengan melihat Anda

Tatapan Anda menangkap saya
Seperti hari-hari berlalu, menjadi lebih tajam
Aku bosan obsesi Anda
Aku sudah dipotong banyak, hati saya berdarah
Ketika sudah waktunya bagi saya untuk pingsan
Dia datang kepada saya seperti malaikat, mengatakan “Aku mencintaimu”
Meskipun aku tahu itu benar-benar Anda
Anda benar-benar membingungkan aku (Again. main controlling)

Jika Anda mengikat saya dan menjebakku (Again)
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Hal ini tidak dapat tumbuh lagi
Bebas kosong diri Anda dan lihatlah aku
Aku akan mengisi Anda saja, saya benar-benar akan mengisi Anda hanya

Saya merasa seperti saya sudah menjadi badut terjebak dalam sebuah puri kaca
Tinggalkan aku sendirian, saat aku bebas, aku akan dapat benar-benar mencintaimu
Tinggalkan aku sendiri, tidak membuat saya sakit dari Anda
Jadi saya benar-benar dapat melihat Anda

Jika Anda mengikat saya dan menjebakku
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Hal ini tidak dapat tumbuh lagi

Loverholic, robotronic, loverholic, robotronic
Mantra bisa dipungkiri Anda adalah Lucifer

Nah mungkin lagu cinta ini ditujukan buat memuja Tuhan mereka, Lucifer/ Devil, Mereka yang membuat lagu ini,

Selain itu, koreografinya juga Lucifer banget. Arti bentuk tangan itu kalau gak salah semacam arti harfiah dari Lucifer, yakni mata di atas yang mengawasi segala gerak-gerik kita… Simbologi zionis. Terus coba perhatikan juga MV nya. di beberapa efeknya ada yang ga secara langsung ngebentuk simbol seperti gambar di mv suju sorry-sorry itu. coba perhatikan di detik-detik ini :

1. 00:57 Bagian Onew (Lihat efek cahayanya)

2. 01:40 Bagian Minho (Lihat di sebelah kiri minho di dekat lehernya. emang ga begitu jelas. tapi kalo kalian perhatikan baik-baik ada semacam cahaya hijau tua yang membentuk lambang itu juga.

3. 03:29 Bagian Taemin (Lihat bagian tengah kipas anginnya)

“Juga perhatiin kata-kata Loverholic, robotronic : Itu benar-benar ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan mengendalikan semuanya. Kata-kata “loverholic, robotronic” mengingatkan pada tema transhumanist ditemukan dalam video pop barat. Campuran sama antara kecintaan mendalam pada “tuhan”=lucifer (“loverholic”) gaib, robot, ceroboh, mekanik dan pencitraan seksual ambiguious yang ditemukan pada Pop Barat ditemukan juga dalam K-Pop, menegaskan pengaruh illuminati pada industri musik.”

Ini gerakan tangan Baphomet. Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah.
Sebagai pengikut lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya.
Pelajari beberapa gerakan tangan ini :
illm_heavymetal_handsymbol

9. B2ST – Shock
Ini ga terlalu jelas. Tapi, coba deh perhatiin tangannya Yoseob, tangan kanannya. Di situ ada sebuah tato yang kalau ga salah tulisannya ‘Illuminati’. Di tulisan itu kita bisa baca dari bawah juga dari atas. Istilasnya kata illuminati itu bisa dibaca dari dua arah, dan itu pasti membentuk kata-kata atau tulisan illuminati.

10. B1A4 – Baby I’m Sorry
Baro, coba berhatiin topi yang dipake Baro. Topi itu bentuknya tanduk kan?? Terus di bagian mata sebelah kiri ada kaya tato bentuk halilintar.

11. S.M The Ballad – I Miss You
Ini video ini juga ada semacam indikasi kedewa-dewa-an, salah satu simbologi zionis juga, mereka masih mempercayai adanya dewa-dewa yunani, seperti pada lukisan The Apotheosis of George Washington, pada lukisan ini si George Washington digambarkan tengah dikelilingin oleh dewa-dewa yunani, coba deh baca The Lost Symbol.

12. SHINee – Ring Ding Dong
Then, Ini setipe dengan atas… MV SHINee pada lagu Ring Ding Dong ini juga menggambarkan para personil SHINee dengan kemampuan tingkat dewa… entah apa maksudnya… Sayap-sayap burung itu sebenernya juga simbologi zionis…

13. F(x) – Pinocchio
Perhatikan baik-baik background nya. ada backround yang warnanya kayak papan catur kan ? Lihat backround itu membentuk simbol apa ? Terus lihat di detik ke 00:30. Perhatikan backround putih deket si Amber (sebelah kirinya). ada simbol itu juga kan ??

14. B1A4 – Ok
Coba lihat bajunya Baro waktu backround-nya tulisan B1A4. Di baju itu ada gambar mata satu. Dan itu gede juga kelihatan banget. Tapi, bagi yang ga bener-bener memperhatikan mungkin ga kelihatan. Mungkin banyak yang kecolongan di sini.

15. Super Junior M – Perfection
Coba perhatiin atap di salah satu scene yang diberi cahaya kuning. Di situ tercetak lambing one eye. Lagi-lagi mata Lucifer.

16. SNSD – The Boys
Coba deh perhatiin gambar di bawah ini :

Di sana terlihat jelas. Tepat di belakang member SNSD, terdapat pramida yang terbalik. Dan jumlah di sana bukan hanya satu tapi ada tiga #maybe. Dan coba perhatikan YoonA di salah satu scene sendirinya.

Why she must covered her eye??

Screen shot 2011-10-20 at 9.20.53 PM

Aku melihat semua menggunakan baju warna hitam, kecuali Jessica. Jessica is in innocent tan brown. Juga beberapa hiasan piramida, aku pikir lagu ini menceritakan tentang Laki-Laki bukan sebuah piramida atau bahkan seekor merpati.

Screen shot 2011-10-20 at 9.22.19 PM
Jessica possing with a dove
Screen shot 2011-10-20 at 9.25.39 PM
A dove again

Biar aku jelaskan di sini :

Merpati adalah simbol untuk Roh Kudus, tetapi seekor merpati yang terbalik mempunyai arti yang berlainan. Yaitu kebalikan dari Roh Kudus adalah Lucifer.

Skema warna baju yang mereka kenakan : MENGAPA MENGGUNAKAN WARNA MERAH DAN HITAM?? You must be so curious. It seems like Sica is some kind of dark princess. She is the only one with the crown. The most favored member of SNSD, she definitely is the leader ( sorry Taeyeon). [Terlihat bahwa Jessica seperti seorang putri kegelapan. Dia dengan satu-satunya yang menggunakan mahkota.]

Screen shot 2011-10-20 at 9.22.39 PM
Hyoyeon posing among the red and black.

Lihatlah apa yang Hyo kenakan!! A BUTTERFLY cape. Butterflies signal “monarch programming.”

Screen shot 2011-10-20 at 9.26.47 PM

Ini hanya perbandingan warna pakaian saja. Di awal video mereka menggunakan gaun warna putih, dan kemudian berganti menjadi hitam, dan berakhir merah.

Screen shot 2011-10-20 at 9.41.54 PM
A trend? I think no!!

17. Sistar – So Cool
Member Sistar menutup mata mereka. Apakah pose itu terlihat natural?? Tidak.

18. Brown Eyed Girls – Video Sixth Sense
Tampak disana, Miryo berdiri di depan begitu banyak mike. Ia adalah pembawa pesan dari Illuminati dan berdiri di depan mansion megah milik si Penguasa. Perhatikan gaya bangunan dengan dua pilar besar di belakang, itu khas gaya Masonic. SS diatas gedung artinya Sixth Sense. Tapi Miryo tidak bebas, tangannya diborgol, oleh sesuatu yang tidak kelihatan. Berarti dia dikontrol oleh si Penguasa.

Salah satu ciri Illuminati adalah Mind Controlling. Pengendalian pikiran.

Hampir semua video klip yang mewakili Illuminati, punya urut2an sbb :

  1. Tokoh/artisnya pasti awalnya diperlihatkan sebagai orang yang polos atau awam. Mengenakan busana warna putih, beige, cream, atau warna cerah.
  2. Ada kekuatan yang memaksa si tokoh/artis untuk tunduk. Kalau di video klip Gaga ada beberapa wanita yang menyiksa Gaga.
  3. Akhirnya si tokoh menyerah, disimbolkan dengan berbagai macam ekspresi. Bisa gerakan tangan dll.
  4. Ada pengorbanan. Gaga suka membasahi bajunya dengan darah atau membawa sesuatu yang menjijikkan ke panggung, seperti potongan tubuh hewan. Ini sengaja diperlihatkan untuk menghina pengorbanan Kristus di kayu salib. Kalau di MV Brown Eyed Girl Sixth Sense, diperlihatkan Jea diikat di sebatang kayu dalam kolam, Jea disini berperan sebagai the sacrifice. Yang dikorbankan.
  5. Ada inisiasi, ritual okultisme, atau sex-slave. Seperti Narsha yang mengenakan kostum kucing, berperilaku seperti kucing, tampak seksi dan cute…? ini sebenarnya adalah kitten programming. Pihak Illuminati yang berkuasa senang mempermainkan orang sesuka mereka, termasuk merendahkan manusia sampai berperilaku seperti hewan, dehumanization. Atau K-Pop girls yang suka menari2 dengan seksi dan memakai baju seragam sekolah? Itu untuk memuaskan kaum berkuasa yang memiliki kelainan Pedophilia.
  6. Ada perlawanan. Selalu diperlihatkan ada perlawanan dalam MV mereka, mau video Brown Eyed Girls, Gaga, Beyonce dll.
  7. Tapi selalu gagal. The Absolute selalu menang. Bahkan dalam Sixth Sense, sang tokoh hanya melakukan perlawanan dalam pikiran mereka saja. Kenyataan-nya, mereka tetap tertawan.
  8. Ada perubahan warna busana. Dari putih/terang, menjadi hitam saat proses inisiasi, lalu menjadi merah saat sudah melebur dalam tubuh Illuminati. Then, they become Illuminated artists.
Music Video Sixth Sense

19. Sistar – Alone
Perhatikan efek-efek di setiap lantainya dan efek sayap.

20. Narsha – BBI-Ri-Bop-A

Narsha-image

Video Narsha BBI-Ri-Bop-A adalah contoh utama simbolisme Illuminati di K-Pop, menggunakan alur cerita yang sama, simbolisme dan kode warna yang juga ditemukan di video ritual lainnya di situs ini (lihat Rihanna, Lady Gag, Beyonce). Homogenitas dari pesan populasi global menjadi semakin jelas sehingga perbedaan budaya digantikan oleh budaya populer tunggal.

Analisa lagu dan video

Lagu dan video berputar di sekitar tema inisiasi ritual dan dualitas rohani. Narsha bermula dari seorang gadis baik yang saleh dan mengalami transformasi spiritual yang mendalam.

Narsha-working-guy-image

 

Video dimulai dengan pekerja anak muda pria yang bekerja sebagai pekerja kebanyakan (mewakili rata-rata penduduk dunia) bekerja keras untuk uang. Dalam kegiatan pengeboran lubang, ia sengaja menyingkap “dunia bawah tanah” rahasia yang segera menarik perhatiannya.

Dia mengintip dunia ini dengan mata kirinya, yang menyimbolkan Eye of Horus/Mata yang melihat segalanya.

Narsha2-image

 

Kemudian dia tersapu ke dunia spiritual alternatif, beberapa orang menyebutnya sebagai astral plane-dimana dia harus memilih takdir spiritualnya.

 

 

Narsha-mustchoose-image

 

Narsha bertindak sebagai makhluk spiritual dualistis, dimulai dengan Narsha memakai simbol-simbol Kristen klasik.

Narsha-Jesus-image
Narsha memakai mahkota berduri milik Yesus di depan simbol Matahari

Lirik lagu mengajak pendengar untuk mengikutinya ke suatu tempat “tanpa kesedihan dan kebahagiaan,” “tanpa penyakit”, tapi yang berakhir dengan mimpi buruk. Dalam lagu, dia mengatakan:

People that are worn out come to me
Give me your worn out soul
I will erase for you every memory you want to erase
What you want boy, what you want girl
Try to believe me, entrust me and come into me

Translate:
Orang yang aus (lelah) datang kepadaku
Berikan aku jiwa anda yang usang
Aku akan menghapus setiap memori (buruk) yang anda ingin hapus
Apa yang Anda inginkan (boy dan girl, mengacu pada kebanyakan pendengarnya yang masih muda)
Cobalah untuk percaya padaku, mempercayakan saya dan datang ke “saya”.
(Datang ke siapa?)

Narsha melakukan transformasi rohani visual, menggambarkan arti lirik yang lebih dalam. Memang, dia akan berubah dari yang saleh ke LUCIFERIAN.

INISIASI NARSHA

Narsha-initiation-image

Pada awal adegan ini sangat penting, Narsha berpakaian seperti Perawan Maria, dalam kemurnian jubah-mewakili putih dan tidak berdosa- berdoa dengan tekun. Sebuah kekuatan supranatural kemudian campur tangan dan memulai metamorfosis nya.

Narsha-virginal-image
Daerah bawah tubuh Narsha berubah menjadi meraha, warna pengorbanan diri dan inisiasi

 

Jubah putih Perawan Narsha berubah menjadi merah, warna pengorbanan dan inisiasi. Merah juga melambangkan chakra seks pada manusia.

Narsha memiliki kesucian “tercemar” oleh kekuatan supranatural. Dia kemudian berubah menjadi burung gagak ke trisula di depannya, secara simbolis mewakili bahwa dia telah pergi ke “sisi gelap”.

Narsha-goto-darkside-image

Trisula juga dikenal sebagai “garpu setan” dalam ikonografi religius, MUSUH Tuhan sering digambarkan memegang senjata. Trisula juga dapat dikaitkan dengan Siva Penghancur dan Poseidon, dua tokoh mitologi biasanya digambarkan memegang trisula dan yang sangat penting dalam agama Misteri masyarakat rahasia.

similar-occult-simbolisme
Setan, Shiva, Poseidon memegang garpu setan
Narsha-tribute-Lucifer-image
Narsha menghormat kepada Lucifer

Narsha berkepala merah kemudian melalui hutan di mana pekerja konstruksi masih mencari jawaban. Penyanyi berhenti dan terbentang sayap hitam besar, dalam penghormatan kepada LUCIFER, fallen angel. Narsha menangis dan tampak bermasalah, mengisyaratkan untuk rasa sakit dan penyesalan.

Pekerja konstruksi tetap tertarik dengan wanita penggoda cantik dan pergi kepadanya.

Narsha sedang menggoda
Narsha sedang menggoda

NARSHA TERSENYUM PUAS. Dengan cara yang sama ia tergoda untuk mengkonversikan dirinya ke sisi gelap, dengan cara itu pula, ia menggunakan kekuatan memikatnya untuk membawa orang lain ke sisi gelap.

Narsha-The-Worker-image

Pekerja (yang mewakili massa yang bodoh) kemudian ditampilkan tergeletak di lantai, tercengang dan bingung. Kita kembali di “dunia nyata”, mengisyaratkan bahwa seluruh adegan sebenarnya sedang terjadi di pedalaman spiritual manusia.

Video ke BBI-Ri-Bop-A simbolis menggambarkan apa yang terjadi di dunia hiburan okultisme. Bakat-bakat muda yang menjanjikan, dijanjikan ketenaran dan kekayaan, dipilih dan “diprakarsai” oleh elit. Pesona bintang-bintang tersebut kemudian digunakan untuk menarik pikiran-fans yang tidak curiga-yang mengagumi dan meniru mereka, akhirnya mengadopsi nilai-nilai para “elit” yang memang menginginkan agar generasi muda mengadopsinya.

 

21. Lihat foto-foto ini

Big Bang dengan gaya satu mata yang aneh, apa ini gaya foto yang baru? Karena ini Big Bang maka keren? Ini tanda kalau mereka ada dalam industri yang dikuasai Illuminati, jadi mau tidak mau, mereka harus mengikutinya kalau mau tetap ada di papan atas. Ini kontrak mati.

Vogue yang terkenal dengan Illuminati-nya, saat Song Joong Ki pemotretan di sana.
Gue ga tahu, ini di sengaja ato ga, tapi kenapa bentuk baju di bagian peritnya Sehun seperti piramida and .. one eye
TVXQ’s Yunho pose with one eye.. It’s weird
Pose membuat segitiga dengan satu mata di dalamnya. Apa ini tren pose baru yang cute? What the means??

illm_wink

illm_taeyang

illm_se7en

illm_joon

illm_gdragon

illm_crownj

illm_boa
Boa, yang akan dibuat seperti Britney Spears??

illm_b2st

illm_afterschool_halo

Kalau semua memiliki pose yang sama, apa kita berpikir ini kebetulan dan sebuah trend baru? Ini suatu tanda, kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.

illm_suju_donghae
Kenapa Donghae mengenakan t-shirt dengan gambar seperti itu? Apa dia tidak tahu artinya? atau karena dia harus mengenakannya?

illm_tshirt

 

Arti t-shirt :

Kepala Mickey mouse adalah lambang mind controlling. Walt Disney juga termasuk freemason.
Tangan Mickey, berupa salib terbalik. Penghinaan pada Kristus. Pentagram : jelas apa artinya.
Kepala baphomet. Biasa digunakan dalam ritual okultisme.

Nah sekian dari gue.. Semoga postingan di atas membuaka mata hati kita, untuk lebih berhati-hati. Gue pesen, jangan sampe kita terjerumus ke hal-hal yang kurang baik, lebih baik di hindari hal-hal yang berbau negative. Kita juga boleh suka kok sama mereka. Dan kalau menurut gue, kita suka-suka aja. Ambil positive-nya aja jangan yang negative… Ingat Illuminati itu mind controlling, jadi hati-hati aja. “Sebenarnya mereka ga tahu apa-apa.. Jadi jangan salahkan mereka, karena hal itu yang diluar kuasa mereka. Artis KPOP hanya berkarya dan berkarya dan tak pernah sekali pun memikirkan hal-hal seperti itu.” Pandangan ku.

Enjoy your holiday, and always stay healty

Anyeong guys, CU next time… Gamsahamnida😀

Credit : berbagai sumber, terpasuk pict nya. Google

TAKE FULL WITH CREDIT !!!

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

117 thoughts on “Illuminati In KPOP

  1. Menurut w, itu semua tergantung dri tema. Apa salahny menutup mata satu?
    Bagaimana jika ad orangtua yg sedang bermain dgn anakny? Cilup baaa~~ apkh itu juga illuminati?
    Exo, mama.. Itu memang konsep mereka.. Awalny w juga ngeri ngeliatny.. W aj sampe bingung, laguny serem tpi judulny mama.. Aneh kan?? Setelah w pikir2.. Itu ttg kekuatan org2 trtntu yg bsa berubah2..
    Suju, mr simple.. Itu menambah kesan sexy(?) Menurut w.. Leeteuk tambah keren donghae juga, shindong juga.. W rsa itu ga ad masalahny..
    Shinee lucifer, emg temany gitu.. Seorg cew yg memikat seperti lucifer..
    Itu kan perumpamaan..
    Namany juga kerja, mrk menirma2 konsep aja..
    Yg buat konsepny bukan mrk.. Setau w si gitu~~
    2ne1 konsep itu aj keren bgt.. Namany juga I’m the best, brrti harus waahh~~
    Menurut w si gitu yaaa~~
    Yaaahh~~ tergantung sma yg pikir si.. Pendapat org beda2..

    1. Iya, itu memang tergangtung dari kita nya sendiri.. Tapi kita juga tak tahu yang sebenarnya kan?? Tapi kenapa kalo itu hanya konsep, itu berulang?? Lucifer?? Kenapa si cewek itu harus kayak Lucifer??

    2. kpop industri itu adalah budak ILLUMINATI
      mereka pake ILLUMINATI karena itu bikin orang akan terus-terusan menyukai mereka
      ILLUMINATI itu udah biasa dan lama-lama ga bisa disebut konsep lagi…
      kalo itu cuma konsep ga mungkin kan itu diulang dan dipake hampir semua artis…
      BOONG BANGET KALO ITU CUMA KONSEP YANG KEBETULAN

      1. Ya mungkin memang ada beberapa grup yg menganut illuminati. Tp gak semua grup/artis Kpop itu illuminati kan ??

        *just my opinion*

    3. sbener.y sih ga ada niat buat kasih coment,tapi maaf.. mslh mata satu ita u..iya emang ga ada salah.y sih.. cuma kaya.y aneh kalo disamain sama orang tua yg lgy main sama anak.y
      Heolll,,ciluk ba itu tu2p k2 mata bkn?
      masa iya main ciluk-ba pake mata satu? -aneh-

  2. begitu aja dibilang iluminati -_- lebay -_- artis KPOP kan cuma menerima apa yg udah di kasih produser nya…, jadi ga salah dong…

      1. menurut gw arris2 tu cuma pada nglakuin yg d suru produser nya, yg di suru atasanya jdi dia lakuiin gaya n konsep2nya..
        jgn salahin artisnya
        kbnyakan dri mrka jg beriman n beragama koq..

  3. Nah orang yang kayak gini yg sehati ama gue. Hahaha
    Gue juga Kpopers, gue juga rada ngerti nyang beginian, gue juga setuju sama pesan lu, kita boleh suka bahkan cinta sama mereka tp kita ga boleh terjerumus sama hal yg negative, boleh dengerin tp ya jangan berlebihan. Hati-hati aja sih gue bilang soalnya illumination itu pergerakan yg kuat + menyeramkan di dunia. Kita ga boleh main main sama mereka bahkan sampai mentolerasi illumination masuk ke dalam kehidupan kita.
    Hm, udah itu aja, kalo buat Kpopers lain yg ga setuju sama pendapat gue boleh komen + bash gue🙂

  4. Itu kan sebuah konsep emang salah emang km tau kalau itu pasti memuji meskipun aku gak suka sama kpop Tapi iki omongan yang gak penting

    1. Sorry klo postingan ini ngeganggu loe, gue cuma mau kasih info aja … Gue cuma kasih liat di MV-MV mereka aja dan segala property yang mereka gunain, klo itu kebetulan ga bakal diulang.. Lagian gue cuma mau kasih pendapat gue..
      Thanks for comment~~

    2. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ=)) orng ♈ªΩƍ udah terlanjur mencintai idolanya akan selalu mendukung nampka,a petinggi iluminiti suksek buat umat buta kayak mata,a uma ada satu
      Begok

  5. Masak gitu aja di bahas,gak penting
    Mereka kan hanya buat gaya”saja,gaya k-pop emang gitu aneh”,gue blackjack.
    Aku masih tdk percaya klo k_pop itu kebanyakan illuminate… Tp yang percaya ya up to you saja.

    1. hahahaha lucu aja ya ngeliat kalian betapa ngebelanya idola kalian. selamat petinggi illuminati beserta antek-anteknya, kalian mendapatkan pengikut. well, jujur aja disini gue kpopers tapi tau batasannya dan tidak terlalu mengelu-elukan idola. gue setuju sama pendapat admin, yah tergantung dari diri kita dan iman kita sendiri. kalo iman lu pada nol ma, yaudah mending jual diri lu ke satanism buat jadi terkenal. gue bermaksud netral dan gak menjelekan siapapun karena semua orang berhak berpendapat kan? tau apa kalian tenatang illuminati? ingat sejarah dan lu semua pasti tau maksud mereka itu apa. selamat bersenang-senang hahahaha

      1. Setuju banget sama lho. Gue pecinta kpop tapi gak sebuta itu dgn mengikuti smua gaya mreka. Mnurut gue, secara membabi buta ngebela idol tanpa mencari tahu alasan dibaliknya itu idiot. But thats all your life guys😀

  6. Nih yee gua kasih tau yang fotonya sehun helloo itu budel nya keliatan doang kalee.. Ngapain di sengaja juga hadooh -_-

    Ahh postingan lu ngacoo!! Siapa tau ajah maksud nya kaga kaya gitu?? Bisa fitnah nih namanya

    Terus lo mau bilang kpop sesat??

    Klo Mv sm the ballad miss you.. Emang dasar nya tuh cwe peri.. Terus yah jadi peri lagi and bersayap lah pasti! Masa bersisik?

    Ahh ngaco nih..

  7. Maaf sebelumnya, tapi menurut gue ini terlalu lebay. Ya emang mereka ngelakuin gaya yang illuminati tpkan maksud mereka bukan begitu. Please jangan ngebesarin hal-hal sepele kyk gini. Lagian mereka juga cmn ngelakuin apa yang dia suruh. Pendapat lo tentang illuminati di post ini terlalu berlebihan. Apalagi di marry u. Sekian pendapat gue. Makasih

  8. apa ada bukti lain untuk yg B1A4? bukannya gak setuju mereka dibilang illuminati di sini, cuma mau memastikan.. aku gak mau terlalu percaya sebelum banyak buktinya, netral aja. thanks🙂

    youtube to mp3 online

  9. Mama,gerhana, iluminate?jgn trpengaruh gambar.dengerin lyricny.. MAMA dikorea artiny ratu.klo raja jeoa..ratu n raja ga bsa brsatu d 1 posi2 kalo ga ada gerhana.. baca liricny(kta tdak akan prnh menyatu)trus dstu da gerhana kn? ingat drama moon embracess the sun

    1. Mama ga cuma berarti ratu kok. buka lagi deh kamus – kamus korea nya (yg lengkap tapi) mama jg bisa berarti yang mulia, yang disembah. bukannya lebay. tapi emang lu gapernah ngerasa aneh apa setiap denger lagu mama? gue baru denger sekali dan baru opening nya aja laptop udah gue lempar dan tuh MV langsung gue apus. bukan cuma gerhana itu. lu jg pasti setuju kan sm lambang – lambang aneh dan ritual diawal nya? yaaaa~ percuma jg sih gue ngomong kayak gini -_-

      1. Yap gue setuju sama postingan adminnya disini dan sama lo juga banabgyo, karna prtama kalinya gue liat mv MAMA itu bnr2 ganjil bgt aneh konsepnya, terlihat ada kekuatan magis di awal yang kemudian memunculkan ke-12 orang2 itu membentu EXO, tapi leptop gue gk smp gue lempar kek lo juga hehee,,
        Bhkan terkadang mnrt gue artis2 k-pop ini entah ya sadar ataunggak kalo mereka itu seakan2 udah jd boneka illuminati. Menejemen emng ngasih konsep untuk MV yg sprti itu tp org2dibalik itu (komposer, koreografi) yg mungkin aja emng mnganut paham zionisme secara tujuan mereka awal debut kan buat mereka terkenal smp ke pasar internasional penjualannya, kiblatnya aja udh jelas ngra2 adidaya yg yah mnrt gue paham zionisme dsna udah mndarah daging.

  10. Jujur dari awal, gue tuh ELF. Nah. Pas awalnya gue dapet video mv sorry-sorry dari pacar gue. Pas gue buka, gue gatau kenapa ada 1 mata. Nah gue nanya. Ini bukan sorry-sorry. Masa’ ada iluminati gini?
    Kata pcar gue, videonya emg gitu, entah pacar gue sadar apa gak itu iluminati.
    Nah.. Trs baru-baru, gue punya temen gitu.. Ngefaanss… Banget ama EXO. Gue gatau exo yang mana, gue mintalah salah satu lagunya. Dia ngasih yg judulnya MAMA. Gue bilang. Lah.. Ini judulnya mama. Emang lagunya tentang ibu gitu apa ya? Kata temen gue sih, mama dibahsa korea itu artinya tuan, atau yang mulia.
    Gue denger tuh lagunya, asli.. Gue lgsg merinding. Trs gue matiin. Gue ngmg lagi. Ih! Apanbanget! Lagunya serem ah! Gue takut! Gue gakmau denger lagi. Kata temen gue, lu penakut banget sih. Gue jawab aja. Gue takut kena sihir ah.

    Kebetulan, gue itu termasuk orang yang, yah.. Bisa tau sesuatu, walau denger atau liat sekilas. Maupun itu orang, lagu, video atau apa.
    Maka’a ampe sekarang itu lagu gakpernah gue puter diplaylist. Abis takut.

  11. eomo~ iy sih sbnr ny udh nyadarin sejak lama..
    Agak ngeri juga tpi suka.. Gmn tuh bingung jdi nya.. Apa lagi illuminati itu sifat nya mind control jadi takut kebawa yg nggak2.. ak kasian aja sma artis2 nya itu karna dsuruh ngikutin konsep kayak gitu.. Secara gk lgsg mereka ikut mempromosikan illuminate itu sendiri.. Makasi info nya yaah ^ ^

  12. w juga pengemar k-pop bahkan sebelum k-pop booming kaya sekarang

    tapi liat mv mama sumpah w takut serem banget serasa w lagi nyembah setan
    *sorry nie yg w rasain*

    dan setelah dapet info sana sini ttg k-pop yg iluminati tu, w ngurangin hobi w ngoleksi lagu2 kpop.
    karena ini bukan hal sepele kawan

    percaya ga percaya banyak yg ninggalin sholat cuma buat nonton konser kpop
    *bagi yg muslim*

    renungin sendiri aja dah

    1. SETUJU ! YEAY! gue jg gitu kok. dulu sering ninggalin sholat terutama ashar karna drama korea, terus gath event korea cuma demi dapet duduk paling depan gue jd ninggalin sholat dzuhur dan acaranya jg ngambil jam ashar. tapi sekarang alhamdulillah. emang gue masih suka Kpop tp gimana pun caranya gue harus bangun tameng buat dampak negatif nya itu. ya dengan sholat dan do’a terus pastinya😀

  13. gini ya.. gue setuju sama poin2 lo yg lain. TAPI , ADA 2 POIN YANG MENURUT GUE LO MAKSA BANGET.

    1. mv-marry you. hello, itu balonnya kan gabisa dibuat untuk ngehindarin one-eye nya yoona. efeknya memng bgtu. well just said then they make it. tapi apakah itu sengaja? engga kan? -_-

    2. badannya sehun. itu lol banget. lo nganggep pusar dia itu segitiga? itu fashion. aduh plis bnget disini gue mau ngakak ye.

    1. seandainya piramid bentuknya bukan segitiga😐 seandainya tidak ada bentuk segitiga .. siapa sih yang bikin bentuk segitiga😐

  14. Menurut gue sih fine fine aja, gue termasuk EXOTIC (baru sih), dan pas gue cri info sana sini soal MV EXO-K MAMA tentang Iluminati, gue kaget. But, apa benar kalo denger lagu EXO-K MAMA bisa ngundang setan?! Lihat setiap kalimat dan lirik lagunya, Translate dan artikan sendiri makna dari lirik lagunya. Mungkin lagu EXO-K MAMA termasuk lagu Religi yang ngeBeat (?) dan Jujur, gue biasa biasa aja denger lagu EXO, Bahkan menurut gue Terkesan SERAM namun MENAKJUBKAN. But percaya ama Tuhan dan rajin Berdoa aja biar gk terjerumus.. *my Opinion

  15. yang EXO nyembah siapa itu tuhan… Kan dia udh bilang MAMA! Mereka kan Lagunya “Kenapa manusia berubah?…” Brarti mereka masih cinta manusia kalee!

  16. woi hargai dong,,,dah dikasih info juga,,
    g cuman kpop doang, artis jpop juga banyak kek gitu,,,
    apa itu kebetulan westernpop, kpop, jpop MV nya berisi simbol2 iluminati?
    kebetulan yang tidak mungkin,,,
    setelah ini indonesianpop..beberapa sudah ada tuh..🙂

      1. d.indonesia jg ada qo..
        search google tentang bundaran HI,kalo diliat dari atas (katanya) mirip one eye..
        kalo mv sorry-sorry answer itu emang awal.y agak aneh.. knp harus mata? dalam gelas pula.. seolah itu mata emang melihat segala.y #bash kalo w lebay^^’
        percaya ga percaya,w pnah iseng buat phati.in hampir smua mv super junior #w emg elf (dan tanpa sadar udah koleksi bgtu bnyak video ttg mereka d.hp w)
        tebak apa yg w tmuin?
        hampir dsmua mv suju ada one eye.. entah itu emang hairstyle mrka atau gmana,tapi yg psti one eye hampir slalu nongol #w sndri msh blm bsa bdain,ini emang trend hairstyle mrka,atau…. ??????

  17. Trima kasih atas penjelasannya. Tpi kenapa saya masih bingung ya ? Gan, mau tanya nih. Klo misalnya tuh MV ada illuminatinya, trus kita sering liat tuh MV. dosa nggak ? Klo cuma denger musiknya doang, dosa juga nggak ? Saya sering bngt liat MV yg begituan. Tpi saya gak ada maksud untk meniru Iluminati nya. Saya juga rajin mendekatkan diri ama Allah. Jadi dosakah saya bila melihat dan mendengar yg ada bau iluminati nya ? Tlng dijawab ya.🙂 Trima kasih

  18. sumpah elo author paling bego sedunia. MAMA itu sebutan tuhan di korea, kalo gatu gausah soktau dah! lagian sehun juga keliatan puser nya lu bilang ONE EYE? please, NAMANYA AJA UDAH EYE, BUKAN PUSAR, BEGO!

    1. siapapun author nya. bisa di laporkan “spam” aja ga ni komen? komen dengan cara yang sopan mba mas. dia cuma berpendapat dan ngasih info. lagipula dengan adanya postingan ini lo jg ga dirugiin apa – apa kan? so, gausah ngina orang kayak gitu ! malu !

    2. ga tau kenapa rasanya w pengen jotos nihhh orang !!! udah mana kagak sopan, sok tau bgt, bahasanya begitu lagi… kasar bgt… ehh lu siapapun itu kalo mau komen di artikel bagus kayak gini w saranin search dulu deh apa itu illu~ dan lain macam-macam nya. minimal lu tau apa itu illu~ baru lu komen disini tapi pake bahasa yang baik. ohh iya sebenrnya disini yang sok tau siapa sih ? please bgt dehh kalo mau komen gini tuh pikir-pikir dulu ?!! malu w kalo jadi lu. ckckck mind control nya bener-bener dahh…

  19. lebay banget apa apa illuminati apa apa ulluminati, kayak situ bener aja kan itu tidak disengaja aku SONE jadi aku yakin SNSD gak make lambang itu

    1. Ini bukan masalah lebay atau bener apa enggak nya, postingan ini tujuan nya cuma buat ngasih info aja kalo illu~ itu biasanya memakai sistem Mind Control. disini udh tau yaa kalo kamu ngebela snsd sampe sebegitunya berarti…. well semua nya ada di dalam hati kamu sendiri deh… pikirin baik-baik alasan kamu ngebela snsd sampe yakin mereka ga make lambang-lambang itu? saran yahh.. jangan terlalu fanatik. cari info lagi tentang illu~ biar kamu ga ke hasut mind cntrol mereka ckckck

  20. Hati-hati aja gan, jgn toleransi sm yg bgtuan. Soalnya musik jman skrg udh dikuasai sm Illu~ jd cari lagu religi aja, biar mkin dekat sm Tuhan dan lbih pasti🙂 gk ngambang kyk lagu dunia. Thanks, GBUs O:)

  21. terima kasih sekali artikelnya !
    sangat bermanfaat untuk kita agar lebih berhati-hati.
    kpopers yang menganggap hal seperti ini sebagai hal-hal kecil mungkin belum begitu memahami dan menganggap ini sebagai “serangan”, tapi setidaknya kita harus berpikir dan belajar untuk menyaring budaya apapun sebelum kita menerima.
    don’t be something-you-don’t-know slave like your idol too.
    dan saya pikir beberapa artis korea juga ada yang menyadari apa yang mereka lakukan di dunia hiburan (ex: bigbang dan 2ne1)

    sekali lagi terima kasih, ijin untuk sharing link artikel ini ke teman-teman ya (:

  22. buat kpopers yang mau komen, mbacot, marah atau apapun, sebelumnya cari tahu dulu tentang illuminati ya~
    kalian kan pinter-pinter, udah pada bisa searching.
    Ini artikel bagus dan bermanfaat buat kita, saya sangat menghargai dan senang ada yang membuat artikel seperti ini untuk bahan pelajaran kita.
    jadi, duduk manis didepan laptop, search, pahami, baru berkomentar, okay :3

    note: not to mention, I’m kpopers too and you know my fandom from my name

    have a nice day !

  23. Tapi menurut aku itu tergantung produsernya jadi artis-artis tadi mau gak mau harus ikutin apa kata produser itu

  24. kalo menurutku enggak 100% dari artis22nya. mereka kan menjalankan trainee dalam beberapa tahun dengan waktu yg sangat padat. dan mereka juga kemungkinan besar gak mengerti dengan apa itu ILLUMINATI. lagian juga mereka sudah dikontrak,,,,

  25. thanks banget infonya min, semakin bikin gue yakin masalah ginian
    buat yang marah2 dipikir dulu
    ini bukan masalah pingin ngejelekin kpop atau berlebihan
    gue sone, gue sukaaaa bgt sama snsd
    tapi gue juga harus netral disini
    ini udah bukan masalah suka apa gak suka, tapi ini masalah mind control, masalah penyatuan dunia.
    Kalo elu sampe bela2in bias lu kayak gitu padahal jelas bgt pose mereka sama semua gitu elu mau bilang apa? Gue yakin gak sepenuhnya salah mereka, bahkan mungkin mereka terpaksa kayak gitu
    karena yg namanya illuminati itu bakal ngelakuin apa aja buat nyebarin simbol2 mereka dan nyatuin dunia dibawah 1 agama
    makanya sekali lagi gue bilang, ini udah masalah kehidupan, bumi, dunia, agama. Jangan lah lu2 buta cuma gara2 bias lo ketemuan disisipin lambang2 terus lu gaterima.

  26. sderhana j ya,kalo lu agama nya kuat gue yakin lu bkalan sdar mna yg bner mna yang slah.
    1 lg gue kgum ma klian ,sampai sgitunya mbela idola .
    Cba byngn d ngara kta yg korup mkin bnyk ,ap klian mau bela bngsa qt klo d ejek bngsa lain .
    Bkannya gue prcy bgt tp gue d sni cma ngingetin,klo lu ska sesuatu ,lu jgn sampe suka brt . Lu bkal tau ape akbtny

  27. Halo, maaf sebelumnya karna ini postingan lama dan saya baru comment sekarang, saya juga baru mau cari tau karna ada teman saya yang bilang kalau lagu exo yang berjudul wolf, lambangnya sama dengan lambang satanisme, apa itu benar? Kalau benar, lambang exo kan lebih menyerupai serigala (jempol dibawah jari tengah dan manis) sedangkan satanisme didepan jari tengah dan jari manis (jempolnya), lalu masalah yang disampaikan tadi, masalah lagu shinee, itu hanya perumpamaan, seprang cewek yang kayak lucifer, sorry sorry sama mr simple, itu bukan maksdnya eye… (Aku gak tw namanya) itu hanya kebetulan saja, hanya sebatas gerakan, aku cuma mau bilang, setiap orang berbeda” ada yang bilang salah ada yang bilang benar, tergantung dari kita sendiri, apakah kita menerima itu sebgai hal yang negatif atau positif, dan sebaiknya kita ambil sikap positif aja, karna kalau penjelasan ini salah bagaimana? Aku kpopers, jujur aku suka banger sama korea, aku juga jpop, aku juga trkdang suka yang kebarat”an, aku nulis seperti ini bkan krna aku ngebela sesama kpopers ato membela yg sependapar sama penulis, aku cuma ingatkan saja, ambil positifnya aja, kalo ini hal yang berbahaya, Jawab….. ini terus berlanjut? Dan kenapa pemerintah gak membrhntikan ini semua? Tidak ditayangkan di tv pula, coba dilihat baik” lagu dan di cerna baik”. Skian dri saya, makasi (:

    1. Maaf kalo sok tahu, tapi illuminati itu bukan santet atau perdukunan yang ada di perundang-undangan. JAdi untuk apa pemerintah ngurusin itu? PEmerintah punya urusan yang lebih penting lagi..

  28. Good info🙂
    Gue disini netral aja ya ,yang ditulis disini ada benarnya ,
    Gue juga Kpopers Dan gue nggak munafik
    Gue suka EXO tapi lama kelamaan gue denger lagunya “MAMA” tu gue baru sadar kalo musik pas intro nya agak gimana gitu ,menurut gue sih nggak seram cuma agak ganjel aja dihati
    Terus mungkin soal mata satu,
    Itu tergantung pemikiran kita masing2 aja ,disini bisa jadi mereka tidak sengaja ,terpaksa atau memang mereka penganut illuminati
    Tapi mungkin ada beberapa poin diatas tentang illuminati yang gue nggak setuju
    But thanks for good info🙂

  29. well fenomena illuminati ini smakin lma semakin kencang saja
    hehee
    sy jg penikmat kpop

    klo sya pribadi

    slama kita msh pnya Iman dan Tuhan di hati kita,jngn takut apa pun
    krna Tuhan satu2nya penyelamat hidup qta
    mengagumi boleh
    ttp waspada
    GBU all… 🙂

  30. gak nyangka kalo kpop illuminatinya bakal sebanyak ini..
    tapi kalo yang mr.simple,marry u, sorry sorry kayaknya bukan deh. the boys juga bukan. nah, kalo monster,fantastic baby, dan mama aku setuju banget. maaf ya kalo beda pendapat u.u

  31. maaf nig yaa.. kalo yang mv ‘mama’ aku kurang setuju! barusan aku search misteri dibalik mv ‘mama’ lambang D.O itu bukan lambang setan.. dan lambang kai itu bukan mata satu.. -____- maaf kalo pendapatnya beda u,u

  32. Well, kalo masalah simbol jelas gue gak tau ya, gue kan muslim. Nah kalo masalah dibilang dosa atau sesat, di agama gue memang yg disarankan itu cuman musik religi. Jadi gak cuman mv dg unsur illuminati, mv lainpun kalo diliat dosa. Apalagi yg kostumnya minim. Masalah setan, setan memang ada, kita wajib percaya. Ada di kitab. Tapi TIDAK BOLEH MEMUJA. Itu aja. Gue dengerin lagu kpop yang katanya ada unsur illuminatinya. Fine fine saja, tergantung keyakinan dan iman setiap orang. Gue percaya iman gue kuat. Gak akan terpengaruh, kalopun misalnya itu bener sesat. Gue anggep itu lagu hiburan buat gue. Lagu MAMA ngundang setan? Padahal gue sering dengerin tuh lagu, tapi gue yakin setan juga pikir pikir mo deketin gue yang rajin sembahyang, lol. Yah intinya, gue gak terlalu percaya. Tapi kalopun BENER, gue yakin sama iman gue, plus perlindungan dari Tuhan.

  33. Setuju banget… biasanya klo yg udah kpengruh ma mrka mh mrah” commentnya.. wlw kta kpop kta hrus utamakan Tuhan kita spya tdk trjerumus kya artis” luar sana , kta seharusnya ksian ke mrka”😦 mnurutku kbnykan agenci nya yg mnjrumuskan mrka😥
    tp aku bngga ma siwon oppa wlw smua kbwa iluminate tp dia ttp stia ma TUHAN😀

  34. iluminati sudah ada sejak 450 tahun yg lalu..dan itu merupakan sebuah perkumpulan dan paham yg keras…
    ini postingan keren…
    buat yg komen marah2 …
    rajin baca sejarah dan buku dehh..
    jadi ngomongnya gak hanya standar…
    dan ingat iluminati ini sitem mind control…
    kalian gak trima bca postingam ini?
    cba tanya diri kalian ..
    knpa kalian?
    ampe segitunya bela kpop?
    sukses bgt kpop ngontrol lu pda …
    jgn sok hebat dan tidak prcya ini….🙂
    krna saya prnah tergbung dalam faham ini🙂

  35. Yup..hati hati sasaran industri ini banyak anak-anak yg msh polos..jadi fans fanatik yg nelen mentah2 semua materi kpop..
    Kalo mau cari idola yg pasti2 aja..
    Sekali lagi hati hati ya adek adek..filter it with knowledge..
    Music is just music..not way of life.
    We have religion.

  36. hufff… sebenernya udah tau lama ttg iluminati ini.
    awalnya tertarik sama kpop, kebetulan, sukanya ft island yang tidak terlalu keliatan pake simbol2nya, ato mungkin gue yang nggak tau.
    eeh, lama2 keliatan banget simbol-simbolnya setelah ngeliat beberapa MV di bbrp boyband and gb. Jadi agak2 gimana gitu.
    Satu lagi yang keliatan jelas simbolnya. coba liat MV nya Jaejoong, di single terbarunya. gue lupa judulnya apa. sekali liat, langsung bikin gak enak ati. langsung close dah.

    buat para Kpopers, do wise in everything you do.
    Boleh suka musiknya, tapi liat dulu artinya. kalo tyt hati kita bilang “ada yang aneh”, jangan diteruskan. karena hati kecil kita nggak akan bohong, selama kita masih deket sama Tuhan kita.

  37. Well, saya mau ikutan komen🙂
    saya itu juga Kpopers, ELF lebih tepatnya🙂
    Bagiku postingan ini sangat bermanfaat karena menambah pengetahuan .
    Ingat, illuminati itu penyebarannya secara mind control, jadi kita ga sadar kalo sebenarnya pikiran kita udah dipengaruhi oleh hal2 yang berbau illuminati.
    Saya sih agak serem juga yaa liat foto beberapa kpopers dgn gaya one eyes, entah itu hanya gaya (ikut2an tren korea) ato mereka ga ngerti makna sebenarnya dari itu.
    Dan saya setuju sama authornya, saya rasa para artis Kpop melakukannya karena permintaan manajemen, bukan kehendak mereka sendiri karena mereka ga tau (maybe)
    Tapi, intinya, semua kembali ke diri lo sendiri, mau sekuat apapun illuminatinya, kalo iman lo kuat, berpegang teguh pada agama, lo ga akan terpengaruh.
    Cukup dengarkan lagunya dan jangan amalkan ajaran illuminatinya.

    okee siipp😀

  38. biasa aj kalee … mrka kan mmbuat konsep ssuai dngan kreativitas mereka … klo mama exo tu lagunya asik aj apanya yg seram … ga ush berlebihan … malah aq suka sma lagu MAMA … yg pnting iu tetap berpgang tguh pda agamanya aj udh ckup ga ush bahas illuminati blum tntu kmu sndri taat sma agama mu

  39. oh ya kai itu lambangnya bukan piramid tpi segitiga yg melmbangkan teleportasi dan lngkarannya itu mnunjukan bhwa dia bsa pindah kemana aj klo D.O itu lmbng semut krna semut itu kan brhubungan sma bumi … luhan itu menandakan telekinesis bahwa dia bisa mngendalikan benda dngn pkiran … klo chanyeol itu lmbng phoenix makanya dblnkngnya tu ada sayap .. emng ad phoenix ga pnya sayap ?? makanya jgn negatif thinking sma exo cri dlu maknanya dibalik lmbg”nya jgn asal ngmng

    1. jadi apa hubungannya manusia sama hal -hal itu? sama lambang – lambang itu? disitu aja seharusnya lu cermat dong. ngapain jg satu orang di kasih lambang terus kemampuan – kemampuan gitu? biar beda dari yang lain? biar keren? biar unik?

  40. Merinding bacanya ._.
    Itu banyakan dari SM Entertaiment ya yg gitu ? -_-
    Hadeeh
    Padahal ak suka bgt sama MV EXO -MAMA-
    Thank atas infonya min ^^

  41. aduuh maaf deh sebelumnya ya ikt*n tapi bgi yang ngebash postingan ini berarti dia belum ngerti apa itu iluminati!! please deh kalian boleh suka cinta bgt ma KPOP tpi mata kalian jgn dibutakan dong ma hal* yg begituan! gue udah nyari bukti sana sini juga kok tentang hal ini dan ternyata emang real! dan penganut iluminati nya itu sebenarnya management artisnya dan artisnya mengikuti aja, ngerinya itu kontrak seumur hidup!! tentang mata satu, kalian tau dajjal? (klo gk tau cari tau dulu deh) nah dy itu memakai mata satu aj yg sblah kiri sedangkan yg kanan gk bisa liat itu kata guru agama gue! gue suka ma KPOP tp tntang mereka mke iluminati gue jg prcya2 aj tp gue suka kpop gue cmn ngmbl positif nya aja,, oke sekian bye and thanks!

  42. Aku EXOTIC sih, cuman aku ngeri juga sama konsep mereka. Itu pohon MV MAMA secara nggak langsung berbentuk kepala domba nggak sih? Trus baju yang Donghae pake itu, lihat deh bentuk jari-nya mickey mouse. Juga merek baju-nya yang segitiga

  43. kasian mereka😦 mereka hrs pake Illuminati hanya untuk ketenaran semata.. mereka yg gatau apa2, hrs mengorbankan diri hanya untuk membuat Enterteiment mereka mendapatkan keuntungan yg banyak.. mereka jg kayak gitu, biar terlihat unik dan berbeda dari yg lain dan jadinya banyak yg suka karna keunikan mereka.. tp kalo konsep mereka selalu seperti ini, bknnya mendidik dan membuat kita termotivasi, tp kita akan makin terpuruk dan malah makin berbelok dari keadaan sebenarnya.. Tapi walaupun gitu, kita jg gausah capek2 nyari negative nya mereka.. kita ambil positif nya aja.. apa yg mereka buat, itu jg buat kita dan kelanjutan hidup mereka.. intinya

  44. sa’at kita menganggap hal” berbau illuminati itu sebuah hal yg lumrah karena trend… disitulah illuminati sukses dg ‘mind controlling’nya…

  45. Like this. buat penulis, jangan takut celaan orang2 yg mencela. mungkin mereka udah jadi korban mind controlling nya illuminati, atau malah udah jadi anggota freemason. ya kali aja.. di indo kan jg banyak.
    Artis2 itu kebanyakan ga tau kalo mereka “diperalat” untuk mengenalkan simbol2 illuminati, jadi ya bukan salah mereka. yg suka kpop, silakan.. gw jg suka. tapi kita jg harus buka mata, buka pikiran supaya bisa nyaring2 mana yg baik mana yg ga. ..

  46. Wah artis2 diatas idola saya banget kebanyakan. Bigbang, 2ne1 dll. Udah lumayan lama sih saya denger isu2 begini, pas baca artikelnya lumayan ngeri and coba buat gak terlalu kesemsem ama mereka, tapi pas didengerin lagi, jatuh cinta lagi.. aduuh..

    saya beberapa hari yg lalu baca artikel ttg EXO dan MV MAMA nya, kemudian baca artikel yg mencoba membela mereka dengan memberi alasan2 logis ttg beberapa hal yg ada disana. Saya coba memprotes dengan meminta mereka melihat faktor lain yg diisukan itu. Tapi saya sendiri penasaran sama EXO itu, apakah memang sebegitu sensasikah mereka? Wahhhh parahnya saya saat ngeliat MV mama emang meriding, tapi penasaran ama MV yg lain, pas ngeliat MV Glown (atau apa ya namanya, lupa) saya malah jatuh cinta sama kris dan suho. wah wah wah.
    Tapi memang harus diakui bahwa para K-pop itu mempunyai talenta, tidak bisa dipungkiri. Lihat GD, diumur yg lumayan muda bisa menciptakan hampir ratusan lagu dan selalu menjadi hits, SNSD yang sebelum ada isu ttg hal ini tetap terkenal dan super.

    Stelah klepek2 sama kris dan suho EXo, saya cuma berharap semoga mereka bukan termasuk golongan yg disebut diatas.

    1. nah itu dia chingu … para freemanson itu mencari orang – orang yang berbakat dan cerdas. huweeee rasanya pengen ke korea nyelamatin k-idol dan bikin mereka normaaaaal ㅠㅠ

  47. Hehe gokil nih postingan :3
    Gw fans BIGBANG……. Ini komen bukan buat bash2 author kok xD ini pemikiran pribadi….. Setau saya Taeyang dan Daesung itu penganut kristen yang taat bahkan Daesung hampir jadi pendeta tapi oke lah klo ternyata sesuai bukti2 yg ada kalo mereka dikontrol ‘Lucifer’ yg harusin mereka ikutin semua kemauan atasannya…… Gini2 kan lambang piramid itu masuk illuminati ya? Gimana dengan lambang peace (V) apa dibilang piramida terbalik? soalnya kan banyak artis Jepang dan penduduknya malah pakai V sign untuk pose foto….. Itu udah jadi trend tersendiri di Jepang…. Pose nutup sebelah mata yg dipake artis KPOP mungkin sebagian mereka pikir itu juga tren tersendiri tanpa disadari, tanpa disadari loh ya,,,,,,
    Soal Lucifer nih!!!!😄 saya fans berat Lucifer, saya sering baca Manga yg ada nama2 Lucifer…… Lucifer ini kalo dalam Islam Dajjal tapi maaf saya gk suka Dajjal……….. Saya gk suka one eye! Kita dikasih 2 mata kenapa harus pakai satu? Kalo dengan 1 mata bisa melihat banyak hal ato sebutlah maha mengetahui bukankah dengan 2 mata kita bisa lebih melihat banyak hal??? Yahhh saya cuma suka namya aja, unik LUCIFER *melenceng nih
    Saya gk begitu tau maksud perubahan warna dari putih>hitam>merah tapi yg jelas saya suka 3 warna itu :3 apa saya sudah terkena pengaruh illiminati?
    Kalo tanduk binatang dan singgasana saya sedikit tau dan yahh agak menyeramkan tapi konsep BIGBANG yang selalu ada Crown itu jadi masuk akal kan kalo punya singgasana……. Crown tanpa singgasana kan gk lucu xD tapi yahh kenapa bentuk singgasananya begitu??!! Itu kan yg dipertanyakan?? Pendapat saya sendiri mungkin ada sebagian fans yg suka hal2 unik kayak gitu, yg ada hubungannya dengan mitology…… Dan BIGBANG mau kasih hal itu🙂
    Kalo soal EXO emang dari awal kesannya gelap, silahkan bash saya untuk fans EXO….. Dari beberapa lagu yg saya tau rata2 kesannya gelap, gk ada yg cerah ato emang belum bikin yg cerah :3
    nahhh yg bikin penasaran apa bener lagu MAMA itu bisa manggil setan??? Kalo dari novel fiksi yg saya baca harus ada pentagram, jadi kalo hanya lagu sih diragukan
    Mv2 yg lain kurang tau tapi topi tanduk Baro itu saya pikir cute xD

  48. kalo ngomongin illuminati emang gak pernah ada habisnya ya. tapi gatau kenapa selalu jadi pembicaraan yg menarik. sebelumnya makasih buat postingannya ya. semoga bisa bermanfaat buat yg diluar sana.aku pribadi jg udah sadar tentang illuminati ini jauh – jauh hari. sebenernya sih yg lagi aku cari sekarang dampak nya buat yg mendengar dan melihat. karna kan kita ini hanya sebagai penikmat.

    oh iya, td abis dari page sebelah, katanya salah satu tanda org2 udah kena dampak illuminati itu keimanan pada agamanya berkurang dan hal – hal ga bener di anggap biasa dan hal yang biasa di anggep bener. jadi saran aku buat para penikmat dunia hiburan. tolong ya cermat. jangan konsep nude dibilang seni, erotisme dibilang keren. huwaaa seneng bisa mampir kesini. makasih banyak authornyaaa :3 masih mau nyari dampak nya dulu nih. bye~ ^^

    1. Iya, sama-sama.. Makasih udah nyempatin mampir sama comment.. Soalnya semenjak aku ngepost tentang ini yang cuma bermaksud ngasih info, aku sering dapat bash dari yang comment.. Sekali lagi makasih ya🙂 Kita satu pikiran berarti hehe ..
      *Bow

  49. Artikel yg menarik.. dan agak merinding soalnya lagu yg pling sering ku putar hingga saat ini tuh mama exo.. tp gak ngefek sampae pengen mujain setan jg.. jahaha.. untuk yg emosi krn boybandnya d anggap iluminati stay cool aja lah.. kt jg khan gak tau masalah yg sebenarnya jd jgn jd sok tahu jg.. yg jelas artisnya jg udah sadar akan menurut segala perintah dr agensinya setelah teken kontrak.. jd ini lebih ke semacam wacana atau info.. jgn sampe jd ajang pertengkaran. . Benar tidaknya ini iluminati akan terlihat dr niat dan efeknya,, kembali ke tuhan dan pribadi yg menilai masing2..
    Tp yg plg lucu itu yg kaki baju dan pusar sehun dikatakan membentuk segitiga dan one eye.. kehehe.. kayaknya itu gak d sengaja kali ya?? Jdinya mata tertuju ke situ deh.. huahaha.. *berasa berdosa ckckc.. #maaf..^-^

  50. hem, jujur aq baru tau istilah mind control dan efeknya benar-benar dahsyat, bahkan terkadang tidak disadari dan terus merasuki alam bawah sadar sehingga secara tidak langsung dapat mempengaruhi perilaku maupun gaya bicara kita. postingan yang sangat menarik🙂 dan ketika membaca ini tengah malam hari tiba-tiba komputerku nge-hang :p

  51. menurutku musik-musik k-pop lama-kelamaan makin berubah, sekarang rata2 cenderung gelap, auranya ga enak. Ini yang bikin aku ga suka. Liat aja mv-mv nya. Contohnya : Bigbang, 2NE1, Jaejoong, dsb.
    Yang paling bikin aku kecewa berat itu Jaejoong. Album solonya bernuansa gelap & demonic. Penampilannya juga dark–> liat mvnya yang judulnya “MINE” (aku sarankan jangan dengar lagunya, di-nol-kan aja volumenya) . Jujur aku lebih suka dia nyanyi lagu ballad, karna suaranya itu lebih cocok untuk lagu2 yang slow. Aku berharap suatu hari dia bisa memakai talentanya untuk memuliakan Tuhan.
    Bagi yang suka dengar musik sekuler (dunia), saran saya hati-hati. Kurangi mulai sekarang. Atau jangan didengarkan lagi. Aku tau ini pasti sulit, apalagi para fans k-pop tentunya, karna aku juga pernah mengalaminya. Musik dunia itu media kerajaan kegelapan (iblis) untuk menjaring manusia terutama para remaja. Semua rencana jahat sudah disusun rapi dan tersembunyi. Kita tidak tau apa yang terjadi di alam roh saat dengerin lagu2 sekuler. Jadi hati-hatilah.
    God bless u all🙂

  52. gue setuju sama apa yang diomongin admin di sini. secara, semua tanda-tandanya itu jelas kelihatan banget. bu
    coba aja nonton film angel and demons, film itu nyeritain gimana kerasnya perkumpulan illuminati yang emang udah ada lama.

  53. Intinya kita kuatin iman masing masing…artikel di atas juga ada benernya,illuminati ada di sekitar kita…dan illuminati itu tujuannya menguasai dunia ,sistemnya juga mind control…jadi hati-hati ajah…aku kpopers,tapi aku masih bisa bedain mana yang salah mana yang bener…kalian boleh suka atau mengidolakan tapi jangan sampe terjerumus ke hal yang negative…

  54. sumpah…. gue berterima kasih banget sama yang punya ni blog…. awalnya yang gue tau cuman lucifer sama MAMA doang… tapi teryata banyak banget… thanks so much…. gue sebagai YG stand ngga yangka klo sub-grub yang gue sukain selama ini malah pake iluminati…..

  55. Aku juga baru nyadar, kalo memang kebanyakan mv mengandung unsur one eye. Dan di live MBLAQ, G.O memakai baju kaos berlambang one-eye persis dengan B1A4-OK. Mungkin ada yang memproduksi baju tsb, sehingga idol memakai baju tsb. Mungkin jg bagi mereka adalah seni atau baju tsb diharuskan dipakai oleh atasannya..
    Semoga kita tidak terpengaruh..

  56. Oii sodara sodara yang baik hatinya,sehat akalnya menurut saya,manusia yg penuh dgn dosa materi blog ini keren.Simple nya Sedia Payung Sebelum Ujan”kalo mau diliat negatipnya “ngapain bawa payung lagi gak ujan?Emang sarimin ?”tapi kan antisipasi bos.Lagi pula emang iya setan ngajakin manusia supaya nyembah setan pake cara” yg kita tau itu dari setan ? Ya gak pasti setan cari cara supaya manusia gak sadar mereka udah salah jalan.Jaman sekarang kudu ati” setan itu cerdik sampe nabi adam aja mau makan buah terlarang jangan sampe kita ikutan. Yang kasian mbakband dan masband(girlsband and boysband) ini yang kasian karena tuntutan kerjaan jadi gak bisa nolak. Yukk doain yukk

  57. Saya selalu memandang segala hal dengan pemikiran yg positif. dan saya juga tida tahu apa itu illuminati. Jadi komentar saya tentang mv mv yg mengandung unsur itu ya saya tidak tahu. saya juga tida benar benar memperhatikan konsep. pakaian. pose. lambang. dan background…

  58. makasih banget buat postingannya, kalo buat yang ngerti tentang illuminati dan semacamnya pasti sekali ngeliat langsung ngerti yang maksud dari mv dan lagu lagunya.. serem, kecewa, kaget yah apapun lah waktu baca ini aku kira cuma beberapa grup aja yang kaya gitu eh ternyata hampir semua ya:( tapi ya mungkin emang tuntutan dari agensi juga kali yaaa.. semoga mind controlnya ga berfungsi buat aku ya=)) jadi kalo aku sih lebih ngambil positif nya aja kaya nikmatin musiknya tanpa terjerumus ke maksud dari lagu itu terus nikmatin wajah wajah mereka aja ya /? hahaha

  59. Disini w ngerasain betapa berdosanya w selama ini. w selalu mengutamakan k-pop, k-pop, dan k-pop dari pada ibadah. setelah baca post ini, w ngerasa seakan di tampar dan sadar kalo w mulai terjerumus dengan ilum- ini. Sebenar nya w udh tau arti iluminati dan semacam nya, tapi sebagai remaja (15thn) penggila k-pop w malah kebawa-bawa sama mindcontrol mereka. awal nya w sempet kesel dan benci sama author yang ngepost artikel ini, w mikir kalo ini lebay bgt. tapi lama-kelamaan w sadar kalo sikap w selama ini salah, mementingkan K-pop dari pada hal-hal lain. jujur, w ga pernah takut sama yang namanya satan2 itu. w cuma takut kalo w kebawa mind control mereka. ini terbukti dari males nya w belajar dan solat cuma demi nonton-nonton Kpop. dari postingan ini w sadar kalo w harus ngerubah sifat w yang selalu menomor1 kan K-pop. well thanks bgt buat artikel ini yang udh nyadarin w perlahan-lahan dampak dari mind control dan lain-lain nya. bismilah kedepan nya w ga akan terlalu fanatik lagi dengan K-pop. ohhh iya buat yang MAMA EXO, w SETUJU bgt sama artikel ini, jangankan kpopers kayak kita, bahkan orang yang gatau Kpop sama sekali pun akan bilang SEREM saat pertama kali dengerin lagu ini. tpi aku suka dance nya ^^ aku dancer yang suka mengcover dan-dance kpop gitu… ^^ tapi sekarang aku mau ngurangin yang namanya Kpop-Kpopan lahhh. cukup sudah sekali aku kebawa mindcontrol mereka. Curcol dikit gapapa kan ?!🙂 sekali lagi TERIMA KASIH BANYAK udh ngeposting ini dan nyadarin aku dari hal-hal negative yang ada di kpop🙂
    THANKS😀

  60. Ini bener2 positif banget jadi gw juga bisa memilih dan memilah hal positif dan negativ tentang KPOP,gag semua hal di artis kpop bisa di tiru.
    Kereb bwt adminnya

  61. Ehem. Gue sebenernya bukan kpop tapi gue pengen iseng2 baca tentang illu. Postingan ini bener ko. Tapi maaf ya, ini terlalu lebay. Emang ada yang bener tapi ada juga yang terlalu dilebih2in. Yang bukan illu dibilang illu.

  62. ini postingan lama.. dan w baru baca n coment sekarang… tapi artikel nya keren banged min..
    dsini w juga kpopers.. n smuar artist yg di atas.. itu idol w smua..
    cma blik k diri masing masing..
    lbih baik kalo kita mengetahui apa yg kita ikutin.. biar ngak ikut2an..dan sesat.. mungkin mereka tidak menganut iluminati..tapi secara tdk langsung mereka menyebarnlkanya.. it sih pendapat w..^^
    but.. once more.. artikelnya keren min..

  63. EXO !!!
    Di dunia Kpop memang mendominasi itu …
    Semuanya suka berfoto dengan simbol mata satu …
    Di lambang D.O itu bukannya kepala semut ??? Terus di lambang Kai yang dibagian tengah itu adalah roda berputar ???
    Tapi entahlah~
    Yang penting fans nya yang tahu arti lambang2 itu ga ngikutin gitu aja🙂
    Thanks ya buat info nya🙂

  64. postingan lama tapi baru kebaca….😀
    yahh… gue bukan kpopers, dan gakmau dibilang kpopers. tapi gue suka sama Lee Min Ho, Park Shin Hye sama Goo HYe Sun udah itu doang *melenceng dikit

    gue punya juga nih buku yang bahas illuminati, dan tau sedikit sedikit lah. emang sih banyak kemungkinan, mgkn karena tuntutan pekerjaan, tema, atau emang dasar mereka illuminati, atau mereka gak tau cuma ngejalanin perintah aja dan ternyata produser atau apalah apalah itu penganut, dll, dsb, dst
    dan yg komen jg banyak nganggep, lebay lah, cuma tema lah, mereka gak taulah, biasa aja lah…
    tujuan illuminati itu paling dasar yaa… membuat semua orang berkata dan nganggep “BIASA AJA” lama-lama….. kebiasaan kan ? ^^ karena gak tau, tapi illuminatui gak takut mereka diketahui, malah mereka makin seneng kalo banyak yang tau
    jgn membela sepihak, mentang2 mereka hallyu, idola kita terus dibelain biar mereka gak salah🙂 yahhh mungkin mereka cuma ngejalanin tema (okelah) tapi artinya mereka udah kebiasa kan sama lambang-lambang itu ??? bkn berarti menganut (emang) tapi balik lagi “UDAH DIANGGAP BIASA AJA”
    tinggal kitanya aja yg tau semoga gak membiasakan diri dengan lambang lambang illuminati

  65. Wow fakta yang begitu mengejutkan untuk orang-orang yg mengidolakan dunia industri music kpop ataupun hollywood tanpa disadari loh mereka jga jadi korban secara gak sengaja yah seperti pose self dengan satu mata mereka mikir itu tren jadi ngikut2 ajh gak tau klo itu sebuah simbol memuja lucifer, kadang suka aneh jga klo liat Mv idola kpop lagu’y apa Mv’y apa banyak tanda tanya?? Tapi sebagian yg nonton gak terlalu peduli bahkan gak tau ada lambang” kek gtoe yg mereka liat hanya paras tampan dan cantik idolanya apalagi klo udah dikasih senyum idola’y mana fokus sama lambang” lucifer mereka mikir’y itu cuma konsep mv tapi bukannya sebuah konsep itu perancangan’y mempunyai tujuan yg pasti dan yg mudah terjerumus itu kaum muda… See hanya tuhan yg tau siapa yg salah serta orang” dibalik itu semua Dan aku rasa postingan ini sangat membantu,

  66. Intinya gua setuju sih sama postingan ini. Masalahnya pose mereka foto tuh ga masuk akal semua. Knp hrus di tutup satu matanya(?) Dan ga cuma satu dua artis. Tapi hampir semua. Jdi ya menurut gua semua itu bener adanya. Illuminati emng ada dan udh banyak tersebar di mna2 jdi ga heran + ga bisa nyelak lgi klo emng bnyak artis2 yang make. Dan yang masih pose2 itu juga. Tergantung artisnya juga. Siapa tau dia ga tau ttg hal2 begitu dan dia nurut aja sama agencynya kan bisa aja. Tapi yaa guys hati2 aja lah mulai skrng. Gua juga kpopers, banget malah wkwk jdi takut dan berusaha buat ga suka kpop lgi😐 tapi ga bisa. Setidkya gua ga ikut2an kayak mereka sekedar mengidolakan saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s