Posted in Curahan Hati, Me

17th August 2012

Yuhuuu.. HUT RI yang ke-67.. Moga Indonesia makin jaya, makin maju, ga ambaradul, n yang paling penting terhindar dari segala kasus korupsi alias moga aja Indonesia ga ada lagi kasus yang nama nya korupsi. Amien.. Pokoknya yang baik-baik buat Indonesia ku lah.. Hehe…

Dan hari ini, hari yang bikin gue agak embarassed.. Tadi pagi, habis sahur niatnya tidur n mau bangun jam 06.00 buat upacara… Eh ternyata, gue bangun jam 07.00, itu pun habis denger ada sms masuk. Bangun trus buka sms, habis itu liat jam dan “MWO!! jam 07.00” gue langsung teriak n langsung capcus ke kamar mandi dengan kesadaran yang masih setengah.. 

Habis langsung ganti baju n liat jam lagi, udah hampir setengah delapan.. GILA tuh.. Sebeneranya nae appa mau nganterin ke sekolah buat upacara, tapi beliau baru aja ngeluain mobil n masih harus manasin tuh mobil. So, alhasil gue ngerengek minta dianterin sama eonnie gue yang ga beda jauh sama gue yang agak gila. Pertama nya sih doi ogah-ogahan, tapi setelah gue ngerengek lagi, doi langsung capcus nganterin gue ke sekolah.

Di perjalanan nih gue hanya berdoa moga aja gerbang sekolah gue belum ditutup n gue masih bisa ngikutin upacara, yeah walaupun ogah-ogahan sih, tapi it’s okey.

And you know what… Gerbang nya udah ditutup dan betapa malunya gue di sana.. Tapi untunglah Tuhan masih menyelamatkan gue dari rasa malu yang berlebih… Di depan gerbang sekolah gue ternyata ada dua senior gue and maybe satu adik kelas gue.. Untung ada mereka, jadi toh kalo gue telat ternyata ada yang nemenin.. Keke.. Yang bikin gue heran dua senior gue itu kayaknya yang ikut pasuan suara, lah trus gimana nasib mereka?? Nado molla…

And ternyata upacaranya di mulai jam 07.00, tapi klo dipikir-pikir, dulu sekolah gue, ngumuminnya upacara jam setengah delapan ato jam delapan, lah trus ini kenapa tiba-tiba aja upacara nya dimulai jam tujuh?? Haduh, bingung gue.

Akhirnya, gue ma kakak gue pulang dengan PD-nya…

Sampe rumah, gue ditanyain ma eomma gue “Loh kok pulang??” Gue pun hanya menjawab apa adanya dan dengan santainya “Telat, gerbangnya udah ditutup.” Habis itu gue langsung masuk ke kamar, nyalain netbook and langsung online..

Nah, buka facebook, twitter, heello.. Baru buka facebook langsung muncul tulisan “Siwon Twitter Update : @siwon407 Happy independence day INDONESIA🙂 miss you all!” Gue langsung terbengong-bengo.. “Wah, seorang Choi Siwon tahu kemerdekaan negara gue.” Gue langsung aja searching nama nya Oppa gue yang paling tampan seantero jagad raya ini di twitter.. Nemu deh, dan ternyata betul.. Bukan hanya ngucapin itu, Siwon oppa juga nge-upload foto bendera merah putih…

Bangga donk.. Secara idol gue tahu kemerdekaan negara gue..

Di twitter, ternyata HUT RI jadi TTWW bro.. wow ddaebak..

Dan bukan hanya itu, ikon google nya jadi keren dengan HUT RI.. ada gambar orang balap karung, makan krupuk.. Wah senengnya.. keke..

Oke lah, segitu dulu dari gue yang sedikit gila… Semoga bermanfaat#abaikan. Dan sekali lagi gue ucapin “HAPPY INDEPENDENCE DAY FOR MY BELOVED COUNRTY, INDONESIA. HIDUP INDONESIA KU, TUMPAH DARAH KU, MERAH PUTIH KU.”

Dan gue mau ngomong, khusus nya buat KPOPers kayak gue. “WALAUPUN KITA SUKA SAMA NEGARA LAIN ATAU KOREA, JANGAN LUPA SAMA NEGARA SENDIRI. KARENA DI SINILAH KITA HIDUP DAN LAHIR. JANGAN PERNAH MELUPAKAN TANAH AIR SENDIRI.”

Okelah, sekian dari gue.. Kurang dan lebihnya mohon maaf, karena ini mau lebaran. Udah H-2. Maaf buat kata-kata yang tidak pantas gue tulis, maaf karena gue agak labil..

CU Next Time Guys.. Happy holiday and keep healthy..

Gamsahamnida, Anyeong guys^^

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

