Posted in Curahan Hati

STOP IT !!!

Ya, kali ini aku mau curhat gaje… Silahkan denger curhatan gaje aku…

Aku juga lelah kamu ikutin. Kamu ga bisa bayangin betapa lelah nya diri ku ini. Bisa ga sih kamu berhenti ngikutin aku. Jebal.

Aku memulai dari awal. Awalnya aku juga sama ga tahunya kayak kamu. Aku juga tanya-tanya sama kakak aku sama teman aku.. Kamu, cuma bisa tanya sama ngikutin orang.. Nyesek tahu ga diikutin. Aku berjuang, tiap hari cari info dari mereka.. Aku berjuang, klo kamu. Cuma bisa nyontek orang.

Hello, kamu suka ngaku-ngaku.. Asal kamu tahu aja ya, aku yang udah lumayan tahu aja, belum terlalu ngaku sama percaya  ma diri aku sendiri kalau aku jadi fans mereka. Jujur, aku ngerasa aku masih punya banyak kelemahan, aku masih belum tahu bener tentang mereka. Aku belum tahu tentang masa lalu mereka, aku belum tahu tentang kehidupan nyata mereka.. Aku masih belum tahu bener tentang mereka.. Sedangkan kamu, yang tahu dikit tentang mereka aja bangga, somong, sok pamer..

Iya aku tahu, kamu memang anak orang kaya. Kamu minta ini-itu pasti dituritin. Aku memang ga kaya seperti kamu. Aku sederhana. Tapi, kamu perlu tahu cinta ku terhadap mereka jauh lebih besar dan lebih tulus dari pada kamu.. Aku bisa nangis kalau ngelihat mereka nangis, sedih.. Aku bisa ketawa plus senang klo aku ngelihat mereka bahagia… Aku mencoba tuk bisa ngerasain bagaimana perasaan mereka.. Aku mencoba tuk menjadi fans yang baik.. Aku mencoba semua itu..

Sekarang aku tanya, apa kamu pernah nangis waktu lihat bias mu nangis??? Waktu lihat mereka bersedih.. Dan aku tahu, kamu ga pernah seperti itu.. Kamu cuma bisa tertawa sedangkan kamu ga bisa ngerasain betapa beratnya hidup mereka..Aku ingin nangis waktu kamu tahu seperti itu.. Aku hanya ingin minta satu hal sama kamu…

Jika kamu bener-benar mengaku fans mereka, cintailah mereka. Coba rasakan apa yang mereka rasakan.. Aku harap kamu mengerti.. Karena aku tahu kamu bisa manjadi fa yang lebih baik..

HUAAA, curhatannya gaje yaa…

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

