Posted in Curahan Hati

GARA-GARA SS4 IN INDONESIA

Huaaaa, eomma aku pingin nonton SS4 INA. Oppa aku ingin menyaksikan kalian langsung. Aku galau oppa. Aish, eottokhe oppa??

Kemarin ini tanggal 26 April 2012, Member Super Junior kecuali Cho Kyuhyun sampai di Indonesia. Horee, akhirnya mereka sampai juga dengan selamat di negara ini. Sejujurnya, aku galau mereka tiba di Indonesia. Mana jadi trending topic di twitter lagi. Huaaa, tambah galau.

Apa boleh buat, aku hanya bisa berdoa dan berdoa semoga suatu saat bisa bertemu dengan mereka idola ku, Super Junior. Nanti kalau aku sudah mapan aku mau nyamperin mereka langsung ke negara mereka. Amien. Doain aja semoga itu tercapai. Tuhan, dengakan doa hambaMu ini. Hamba mohon ya Tuhan, dengar dan kabulkan doa hambaMu ini. Amien.

Leeteuk oppa, Yesung oppa, Shindong oppa, Sungmin oppa, Eunhyuk oppa, Siwon oppa, Donghae oppa, Ryeowook oppa, Kyuhyun oppa aku galau gara-gara kalian. Aku selalu berdoa semoga suatu saat nanti aku bisa bertemu kalian. Dan aku percaya akan hal itu.

Walaupun begitu aku berdoa semoga SS4 kalian di Indonesia sukses. Amien. Selamat mencicipi makanan Indonesia oppa.

Dan lagi buat yang bisa nonton SS4 aku ucapin selamat tapi jaga ketertiban jangan bikin onar. Arra. Tunjukan ke oppdeul kalau kita memang ELFs yang baik. Buat yang nggak bisa nonton #kayak admin, jangan bersedih. Waktu masih panjang. Berdoa dan berusahalah semoga kalian dan juga admin bisa bertemu dengan oppadeul Super Junior. Suatu hari nanti, entah kapan aku yakin kita bisa bertemu dengan idola kita.

#Kayaknya nge-post nya telat deh.. Ga pap deh..

Author:

Just an ordinary girl with an extraordinary. I'd rather die than live without any passions -JK-

Leave a Reply

